Mutia Ayu Sering Rindu Glenn Fredly, Ini yang Dilakukan

Tim detikcom - detikHot
Senin, 28 Sep 2020 08:00 WIB
Kemesraan Glenn Fredly dan Mutia Ayu yang kini tinggal kenangan.
Mutia Ayu kala menikah dengan Glenn Fredly / Foto: Instagram/@mutia_ayuu, @glennfredly309
Jakarta -

Mutia Ayu membuka kehidupannya saat ini usai Glenn Fredly meninggal dunia. Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya pada April lalu.

Diungkapkan Mutia Ayu, dirinya masih kerap dilanda rindu kepada mendiang sang suami. Kalau sudah begitu, ada beberapa cara yang ia lakukan.

Salah satunya, Mutia mengatakan dirinya kerap menengok Glenn Fredly dengan datang ke tempat peristirahatan terakhir Glenn.

"Jadi kalau aku rindu sama dia, aku datang ke pusaranya," ungkap Mutia Ayu seperti dilihat di channel YouTube miliknya.

Glenn Fredly meninggal dunia karena meningitis yang ia idap. Sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa waktu karena sakitnya tersebut, Glenn akhirnya mengembuskan napasnya yang terakhir. Glenn dimakamkan di TPU, Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Mutia Ayu tak menampik, kepergian Glenn menjadi momen terberatnya. Sering kali, ada momen dirinya benar-benar rindu hingga ingin bisa bertemu lagi.

"Malemnya, paling aku berdoa sama Tuhan. Aku bilang, aku kangen dia, datengin dia ke mimpiku," ujarnya.

Mutia mengatakan doa dan keinginannya kerap terjawab. Hingga kini, ia kerap bertemu mendiang Glenn dalam mimpinya saat tidur.

"Nggak (ketemu di mimpi) setiap hari, tapi dalam seminggu bisa beberapa kalilah," tutur Mutia Ayu.

Model dan penyanyi ini dipersunting mendiang Glenn Fredly 19 Agustus 2019. Pernikahan tersebut digelar di sebuah tempat di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Kedekatan keduanya diketahui jauh dari sorotan publik hingga kemudian mereka memutuskan untuk menikah.

Usai menikah, Glenn dan Mutia dikaruniai seorang buah hati. Mereka dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Sang putri akrab disapa Gewa. Ia lahir pada awal tahun 2020 di bulan Februari. Kini Gewa sudah memasuki usia 7 bulan.



Simak Video "Kado Manis Mutia Ayu untuk Mendiang Glenn Fredly Lewat "Itu Saja""
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)