Sempat Ragu, Mutia Ayu Buka Rahasia Pilih Glenn Fredly

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 27 Sep 2020 21:10 WIB
Mutia Ayu.
Mutia Ayu dan Glenn Fredly Foto: Dok. Instagram/mutia_ayuu
Jakarta -

Kisah asmara Mutia Ayu dengan Glenn Fredly memang kerap membuat publik penasaran. Faktanya, kedekatan Glenn dengan Mutia hampir tak tercium publik.

Bukan hanya itu saja, Glenn tampak sangat menutupi kedekatan mereka. Pernikahan Glenn dengan Mutia pada Agustus 2019 pun digelar secara tertutup.

Namun siapa sangka, Mutia mengaku saat awal kedekatan ia sempat tak percaya dengan niat Glenn menjalin hubungan serius dengannya. Hal ini diungkapkan Mutia di YouTube channelnya, dikutip detikcom, Minggu (27/9/2020).

"Memang pada awalnya kita nggak kepikiran bakal pacaran, apalagi nikah," ujar Mutia Ayu.

"Ya udah setelah kita bertemu pada saat itu aku maunya kita temenan aja. Jadi karena memang pada saat itu aku mikirnya dia main-main apa nggak, belum percaya gitu," lanjut Mutia.

Meski sempat merasa ragu dengan maksud Glenn mendekatinya, Mutia tersadar dengan sendirinya atas niat baik tersebut. Mengenal Glenn membuat Mutia mendapatkan arti dari kata cinta.

"Nah ternyata Tuhan berkata 'hei yang mengatur saya bukan kalian'. Ya udah ternyata aku tahu bahwa cinta itu ada, cinta itu kita, Ayu dan Glenn, seperti itu," jelasnya.

Lebih lanjut lagi, Mutia sempat menjawab alasannya menjadikan Glenn sebagai satu-satunya laki-laki dalam hidupnya.

Mutia menyebut Glenn banyak mengubah hidupnya. Glenn kerap mengajarkan banyak hal dan tak pernah memandang Mutia dengan sisi yang negatif.

"Jadi dia adalah satu-satunya laki-laki yang mengajarkan bahwa kesederhanaan itu sangatlah indah dan dia nggak pernah sedikit pun memandang saya negatif. Sedikit pun nggak pernah. Dia selalu support apapun yang aku lakukan, dia yang selalu membuat aku semakin semangat untuk menjalani hidup," tutur Mutia.

Selain itu, Mutia dan Glenn memang kerap diisukan menjalani pernikahan beda agama. Lalu Mutia pun menjawab pertanyaan itu dengan menyanyikan lagu Ada milik mendiang suaminya itu.

"Ada denganmu bukan kesalahan, garis waktu yang membawamu. Ada dengan mu runtuhkan keraguan bahwa perbedaan bukan jadi alasan," ujar Mutia sambil bernyanyi.

Diketahui, saat Glenn mengembuskan napas terakhirnya pada 8 April 2020, Mutia tampak selalu menemani di detik-detik terakhir sang suami. Mutia menemani mendiang Glenn sejak masih di rumah sakit hingga ke tempat peristirahatan terkahir di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.



Simak Video "Kado Manis Mutia Ayu untuk Mendiang Glenn Fredly Lewat "Itu Saja""
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)