Pesan Bastian Steel untuk Shafa Harris: Jaga Nama Baik Keluarga

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 29 Sep 2020 08:20 WIB
Shafa Harris dan Bastian Steel dari instagram.
Shafa Harris dan Bastian Steel. Dok. Instagram/shafaharris
Jakarta -

Usai putus dari Bastian Steel, Shafa Harris langsung memutuskan tinggal di Bali. Kabarnya pilihan Shafa itu untuk menghindari Bastian Steel yang susah move on.

Namun menurut Bastian, Shafa memang sudah sejak lama ingin tinggal di Bali. Bahkan Bastian mengaku jika dirinya sempat diajak tinggal di Bali saat kedua masih berpacaran.

"Kalo masalah pindah ke Bali itu dari dulu dia pengen banget pindah ke Bali. Bahkan beberapa kali dia bujuk aku untuk pindah ke Bali, tapi (gw) kaya nggak bisa 'kerja-kerja'," kata Bastian Steel di Studio Trans 7, Mampang Jakarta Selatan, Senin (28/9/2020).

Bastian pun mendukung pilihan Shafa untuk menetap di sana. Ia bahkan mendoakan mantan kekasihnya tersebut.

"Jadi kalo aku sih nggak papa, dia ke Bali semoga bisa nemuin hal baru buat karir dia sendiri buat kesuksesan dia sendiri," pungkasnya.

Selain itu Bastian Steel juga punya pesan kepada anak Faisal Harris itu. Ia berpesan jika Shafa Harris bebas melakukan apapun namun ia harus tetap memikirkan keluarga dan menjaga nama baik keluarganya.

"Dan harus pikirin semuanya untuk masa depan kamu, udah itu ajah," ungkapnya.

Bastian Steel juga bercerita jika dirinya sempat bertemu mantan kekasihnya itu di pulau Dewata. Hal itu terjadi saat dirinya berlibur ke sana. Padahal saat itu Shafa sedang berada di Jakarta, namun setelah mengetahui Bastian ada di Bali ia pun memilih kembali ke Bali.

"Jadi kaya 'Bas di mana?' Yaudah ketemu-ketemu sama temen temen ku juga rame. Shafanya juga respect ya mungkin liburan Shafanya juga nggak canggung udah biarin," pungkasnya.



Simak Video "Shafa Harris Buka Suara soal Berantem dengan Bastian Steel"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)