Sebulan Putus, Bastian Steel Masih Kangen Shafa Harris

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 29 Sep 2020 07:34 WIB
Bastian Steel saat ditemui di studio Persari.
Bastian Steel. Pool/Noel/detiKFoto.
Jakarta -

Dua tahun berpacaran, Bastian Steel dan Shafa Harris dikabarkan telah berpisah. Hal itu pun dibenarkan oleh Bastian yang mengaku jika mereka sudah putus sejak sebulan lalu.

Bastian pun menyebutkan kini dirinya memilih untuk fokus pada urusan kariernya.

"Iya udah (putus) sebulan udah. Jadi bisa fokus karier kalo ada yang beda, ada yang beda biasanya berdua sekarang Shafa sendiri gitu aja sih," kata Bastian Steel ditemui di Studio Trans 7, Mampang Jakarta Selatan, Senin (28/9/2020).

Meski begitu Bastian tak menampik jika dirinya terkadang masih kangen dengan sosok Shafa yang biasa menemaninya itu.

"Kalo kangen pasti, maksudnya aku kan sama Shafa ketemu setiap hari. Ke mana pun Shafa pasti aku nemenin, ya aku juga nemenin Shafa kalo dia kerja, aku pasti nemenin terus. Jadi beda aja, kan biasanya cuma karena aku tim aku juga rame jadi kaya nggak terlalu ya gitu deh," ungkapnya.

Tak hanya itu saja, Bastian pun mengaku masih peduli dan perhatian dengan mantan kekasihnya itu.

"Ya karena kita putusnya baik baik jadi kalo dibilang care pasti masih care," ujarnya.

Selain itu sempat tersiar kabar mengenai alasan Shafa pindah ke Bali untuk menghindari mantan kekasih Chelsea Islan itu. Bastian pun membantah hal tersebut dan mengatakan alasan sesungguhnya Shafa pindah ke pulau Dewata.

"Kalo masalah pindah ke Bali itu dari dulu dia pengen banget pindah ke Bali. Bahkan beberapa kali dia bujuk aku untuk pindah ke Bali, tapi (gw) kaya nggak bisa 'kerja-kerja' jadi kalo aku sih nggak apa-apa dia ke Bali. Semoga bisa nemuin hal baru buat karier dia sendiri, buat kesuksesan dia sendiri," pungkasnya.



Simak Video "Shafa Harris Buka Suara soal Berantem dengan Bastian Steel"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)