Dinda Hauw Pakai Cadar dan Bicara soal Hijrah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 28 Sep 2020 15:48 WIB
dinda hauw bicara soal hijrah
Dinda Hauw posting soal hijrah. Foto: Instagram
Jakarta -

Belum lama ini, Dinda Hauw memposting dirinya dengan menggunakan cadar. Dalam kesempatan itu pula, istri dari Rey Mbayang tersebut bicara soal hijrah.

Dalam unggahannya, Dinda Hauw menuliskan soal hijrahnya seseorang bukanlah satu hal yang mudah. Dibutuhkan istiqomah dalam setiap orang yang akan melakukannya.

"Hijrah dan istiqomah. Perjalanan hijrah bukanlah perjalanan yg mudah, dibutuhkan istiqomah dalam setiap langkahnya. Memang awal terasa sulit tp harus dijalani untuk menggapai Surga Allah yang di nanti. Aamiin," tulis Dinda Hauw dalam Instagram miliknya.

Dinda Hauw juga menyematkan semangat agar orang-orang yang berhijrah tetap semangat dalam menjalankannya.

"Semangat hijrah & istiqomah semuanya ya," tutur Dinda Hauw lagi.

[Gambas:Instagram]



Sontak saja postingan itu menjadi sorotan dan banyak mendapatkan komentar dari netizen dan juga sahabat-sahabat Dinda Hauw. Salah satu yang berkomentar di sana adalah Brisia Jodie.

"MasyaAllah Dinda," komentar Brisia Jodie.

"masya Allah..cantik bgt bidadari surga Dunia dan akhirat semoga tetap Istiqomah ya," tutur akun esty***.

"Aamiin allahumma aamiin luas rezeki slalu ka din semoga diberkahi kesehatan slalu ka din dan suami," lanjut akun bed***.

"Masya Allah Istri Koko Rey, Cantik Banget Kalo pake Syar'i seperti ini Akhirnya Diup juga Foto baju ini Captionnya Semangat Menebar Kebaikan dan selalu menginspirasi banyak orang yaa Dein," terang akun ayh***.

"Semoga terus bisa pakai cadar yaa kakak dindaaa....tambah cantik deh pokooknyaaa," urai akun ger***.

"Masyaallah cantiknya kak,,,calon bidadari surga,,semoga selalu Istiqomah kak," beber akun khav***.

Dinda Hauw beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan. Hal itu dikarenakan pernikahannya dengan Rey Mbayang yang sangat membuat banyak orang terkejut.

Sebab, Dinda Hauw dan Rey Mbayang selama ini tidak pernah terdengar berita asmaranya. Keduanya pun kemudian bertemu secara taaruf dan memutuskan untuk menikah.



Simak Video "Sah! Dinda Hauw Resmi Menikah dengan Rey Mbayang"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)