Rey Mbayang Beri Dinda Hauw Motor, Komentarnya Bikin Ngakak

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 14 Sep 2020 08:35 WIB
Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat ditemui kawasan Trans TV.
Rey Mbayang beri Dinda Hauw Motor. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Rey Mbayang menjadi trending di hari Senin ini. Salah satu yang menyita perhatiannya adalah ketika Rey Mbayang memberikan hadiah motor untuk sang istri, Dinda Hauw.

Hal itu terlihat dalam Instagram milik Dinda Hauw. Disana, Dinda Hauw mengatakan sangat senang lantaran bisa diberikan hadiah berupa motor terbaru dari sang suami.

"Masih kaget campur seneng sih pas tau kalau tiba - tiba dikasih hadiah sama suamiku tercinta, Makasih yaa sayang motor barunyaa! @rey_mbayang," buka Dinda Hauw dalam Instagram miliknya.

"Motor ini pasti bakal sering banget aku pake buat beli cemilan hehehe apalagi motor nya nyaman aku pake karena sesuai sama badanku yang kecil ini, emang deh kamu best husband banget buat aku. Thanks for the gift @rey_mbayang," sambung Dinda Hauw lagi.

Dalam kesempatan itu, Dinda Hauw dan Rey Mbayang juga langsung mencoba motor tersebut. Rey Mbayang meminta Dinda Hauw untuk mengendarainya.

"Coba yuk langsung, aduh aku senang banget ini," tutur Dinda Hauw.

[Gambas:Instagram]



"Kamu yang mengendarai ya, bisa kan?" ucap Rey Mbayang lagi.

"Bisa dong, eh ini katanya anti maling ya?" papar Dinda Hauw.

"Iya ini anti maling lo, eh tasnya taro di sini aja," beber Rey Mbayang yang langsung membuka bagasi motor tersebut.

"Tara kejutan lagi deh," beber Rey Mbayang yang menaruh bunga di bagasi motornya itu.

"Ih masyaallah sayang kamu," beber Dinda Hauw yang tersipu malu.

Tak lama kemudian, keduanya pun mencoba berkeliling dengan menggunakan motor tersebut. Tapi komentar Rey Mbayang yang dalam Instagram Dinda Hauw justru bikin banyak orang tertawa dan salah fokus.

"Jangan ikut balap liar ya yang," komentar Rey Mbayang dalam Instagram milik Dinda Hauw.

Banyak netizen yang langsung tertawa saat melihat komentar tersebut.

"maapin aku bacanya ngakak," komen akun hrl***.

"bkn balap liar tp balap karung @dindahw," lanjut akun sher***.

"ngakak dong wkwkw," jelas akun sar***.

"menyimak beragam komentar, mau itu gimik, mau endors, mau alay, atau mau apalah itu, cara pandang seseorang itu pasti akan berbeda-beda. Satu hal yg paling penting "mereka sudah hallal" dan apapun yg dilakukannya akan tetap menyenangkan," tutur akun hey***.



Simak Video "Dinda Hauw Bicara soal Pernikahannya yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)