Mau Tahu Tipe Suami Idaman Anya Geraldine? Cek di Sini!

Tim detikcom - detikHot
Senin, 28 Sep 2020 16:51 WIB
Anya Geraldine
Anya Geraldine ungkap tipe calon suami idamannya. Foto: Dok. Instagram/anyageraldine
Jakarta -

Setelah putus dengan Ovi Rangkuti, Anya Geraldine masih sendiri. Ia belum lagi memiliki gandengan sebagai kekasihnya.

Selebgram cantik tersebut sempat dikabarkan dekat dengan Rizky Febian. Namun keduanya menegaskan cuma menjalin hubungan karena profesional saja.

Belakangan Anya Geraldine menyebut lebih ingin memiliki calon suami ketimbang pacaran lagi. Tapi seperti apa sih sosok pria yang ia inginkan?

Pertanyaan itu disampaikan oleh netizen di Instagram. Anya Geraldine kemudian menjawabnya.

"Masih bisa asik-asikan bareng tapi soleh, nggak suka marah-marah," tulis Anya Geraldine.

Anya GeraldineAnya Geraldine ungkap tipe calon suami idamannya. Foto: Dok. Instagram

Wanita yang kerap mengunggah foto seksi itu mengatakan tidak masalah dirinya diatur oleh pria tersebut. Anya Geraldine juga ingin sesegera mungkin menikah dan memiliki buah hati.

"Bisa ngatur aku dengan cara yang bener, mapan, jadi bisa nggak usah nunggu bertahun-tahun lagi buat langsung nikah dan punya anak, good looking," lanjut Anya Geraldine.

Meski ingin cepat menikah, tapi Anya Geraldine tidak mau mencari pria yang akan menjadi suaminya. Ia membiarkan takdirnya bekerja.

"Karena karier aku gini ya, jadi kalau sekarang banget nikah ya kecepetan, cuma nggak mau nyari aja sih sekarang. Biar datang sendiri aja, kalau dapat yang baik alhamdulillah, apalagi bisa bikin aku jadi orang yang lebih bahagia," jelasnya.

Dalam kesempatan tanya jawab tersebut Anya Geraldine juga menjelaskan proses move on dari mantan kekasih. Menurutnya kuncinya hanya ikhlas dan jangan lagi memikirkan masa lalu.

"Ya inget aja. Seburuk apa pun hal yang terjadi, entah itu salah kamu atau salah dia, itu semua sudah rencananya Tuhan. Yang bikin sedih sebenarnya kenangan aja yang selalu kamu puter di otak dan di pikiran kamu," paparnya.

"Tentang 'Seandainya kemarin nggak begini, seandainya kemarin begitu'. Itu aja yang bikin sakit. Jalan ke depan, jangan jalan mundur. Tuhan selalu pilih jalan yang terbaik buat semua orang walaupun awalnya sedih dulu," tutup Anya Geraldine menjelaskan.



Simak Video "Anya Geraldine Dikabarkan Putus dengan Ovi Rangkuti"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)