Kepikiran Nikah Muda, Rizky Febian Rencana Nikahi Anya Geraldine?

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 26 Sep 2020 11:11 WIB
Anya Geraldine, Rizky Febian
Rizky Febian dan Anya Geraldine Foto: Instagram Anya Geraldine
Jakarta -

Belakangan ini, nama Rizky Febian alias Iki disebut-sebut sebagai orang ketiga dari hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti. Di saat yang bersamaan, Iki tengah menjalani project musiknya bersama Anya.

Kabar tersebut sempat menyulut emosi penggemar Anya dan Ovi. Namun dijelaskan Iki, dirinya dengan Anya tak memiliki hubungan spesial lebih dari teman.

Meski begitu, saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan belum lama ini, Iki mengaku terpikirkan untuk menikah muda. Lalu, apakah pemikirannya itu untuk menikah dengan Anya?

"(Nikahi Anya) Walah, (umurnya) masih 22, masih jauh kan," jawab Iki sambil tersenyum.

"Memang kepikiran nikah muda. Cuma kan sekarang masih belum ada pasangannya, sedang mencari yang baik dari yang terbaik," sahutnya lagi.

Lebih lanjut dijelaskan Iki, hubungannya dengan Anya hanya sebatas sahabat saja. Iki merasa satu frekuensi dengan Anya yang disebut sering bergurau.

"Anya sahabat aku. Aku akhirnya menempatkan dia sebagai teman saling curhat satu sama lain, kita sering sharing. Dia kan receh dan sering becanda, nyambung sama aku," tegas Iki.

Meski begitu Iki memang sempat disebut sebagai perusak dari hubungan Anya dan Ovi yang belum lama kandas. Iki pun memberikan tanggapannya.

Iki membantah adanya keterlibatannya dalam kandasnya hubungan asmara Anya dengan Ovi. Iki bahkan menegaskan sempat berkomunikasi baik dengan Ovi.

"Loh kemarin sempat ramai. Keluar langsung omongan dari Anya, semua terjadi bukan karena aku, karena ada masalah lain. Anya bilang bukan karena aku juga," tegas Iki.

"Karena gini, ketika di hari itu, aku ada di tempat bahkan aku ngobrol sama pacarnya. Aku bilang terima kasih karena ini as a profesional. Dia pacarnya Anya baik sekali, dia bahkan respons Iki. Kita temenan dan seru-seruan bareng. Ya Iki nggak tau Anya dan pacarnya ada masalah," sambungnya.

Meski begitu, Iki sempat merasa tak enak hati terus dikaitkan dan digosipkan menjadi orang ketiga dari hubungan Anya dan Ovi.

"(Tak enak hati) Ya jelas lah. Iki berusaha memposisikan diri aja," tutup Iki.



Simak Video "Kolaborasi Bareng Anya Geraldine, Rizky Febian: Penantian Panjang"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)