Ini Alasan Anya Geraldine Hapus Unggahan Foto Pria Tiduran di Kamar

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 18 Sep 2020 18:00 WIB
Anya Geraldine
Anya Geraldine. Dok. Instagram
Jakarta -

Anya Geraldine kembali mencuri perhatian lewat foto yang diunggahnya di Instagram. Kali ini, bukan foto dirinya tampil seksi melainkan pemandangan sebuah pantai yang diambil dari sebuah kamar.

Foto tersebut ramai dibahas oleh para netizen karena dalam foto tersebut nampak sosok seorang pria yang tengah tertidur di atas kasur tersebut.

"Good old days," tulis Anya di postingan tersebut.

Anya GeraldineUnggahan Anya Geraldine. Foto: Dok. Instagram

Hal itu pun mengundang pertanyaan para netizen tentang siapakah sosok pria tersebut. Beberapa menebak jika itu adalah sosok Ovi Rangkuti, mantan kekasihnya. Namun ada pula yang mengatakan jika itu adalah Rizky Febian.

"Ovii itu mah pas mereka holiday hahaha," tulis salah seorang netizen.

"Kangen Ovi ya?" tanya lainnya.

"Yah sama si dia @rizkyfbian ketahuan rambutnya," tulis netizen.

Namun Anya Geraldine tak memberikan jawaban dari komentar-komentar netizen. Tak lama kemudian ia justru menghapus foto tersebut. Ia pun menyebutkan jika banyak netizen yang baper makanya ia menghapus postingan tersebut.

"Lagi kebaperan aja. Cheers dulu sini biar sans," jawabnya di insta-story.

Ada pula yang menanyakan apakah Anya Geraldine memilih balikan sama mantan atau jadian sama sahabatnya sendiri.

"Diem lo ah, jangan bikin gosip," tulisnya.

Selain itu selebgram berusia 24 tahun tersebut juga mengakui jika ia sudah memiliki rencana untuk menikah, namun kenyataan berkata lain. Netizen pun sedikit kepo tentang alasan Anya Geraldine yang kini lebih sering galau usai putus dari Ovi. Ia pun menjawab jika dirinya hanyalah manusia biasa, jadi wajar saja jika galau-galau.

Sebelumnya Anya Geraldine sempat membuat heboh kala memposting foto dirinya tengah berendam di bathtub. Para netizen penasaran dengan sosok yang mengabadikan foto tersebut.

"Kalo sendirian yang motoin siapa?" tanya netizen.

"Yang foto siapa bee," tanya lainnya.

Anya pun memberikan jawaban jika sang asisten lah yang mengabadikan foto tersebut. Wah, pasti banyak yang mau ngelamar jadi asistennya Anya Geraldine nih!



Simak Video "Anya Geraldine Dikabarkan Putus dengan Ovi Rangkuti"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)