Anya Geraldine Cerita Pernah Bokek

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 27 Sep 2020 16:40 WIB
Anya Geraldine
Anya Geraldine pernah bokek Foto: Dok. Instagram/anyageraldine
Jakarta -

Anya Geraldine berbagi cerita mengenai dirinya dulu yang sempat tak punya sedikit pun uang. Hal itu diceritakan Anya melalui stories Instagramnya untuk menjawab pertanyaan dari warganet.

Anya Geraldine mengaku saat itu terjadi ketika dirinya masih menjadi mahasiswa. Saat itu ia memang tengah pergi dari rumah dan tak memiliki uang untuk makan dan minum.

Dijelaskan Anya, saat itu ia hanya dapat membeli minum saja. Untuk makan sehari-harinya ia hanya dapat berharap diberikan dari teman-temannya.

"(Tidak punya uang) Pernah waktu kuliah. Ngabur dari rumah, impulsive banget najis jangan ditiru," ujar Anya Geraldine, dilihat detikcom, Minggu (27/9/2020).

"Terus nggak punya duit tapi tetep masuk kuliah. Akhirnya tiap hari numpang makan di rumah orang. Di kampus cuma mampu beli S-tee (minuman), itu juga dibeliin temen," lanjut Anya.

Mengenai pengalamannya itu, Anya kemudian juga menjawab pertanyaan terkait pilihannya antara keluarga atau kariernya.

Anya tampak banyak memiliki pertimbangan perihal ini. Namun ia tetap menjelaskan secara rinci alasan dari pilihannya itu.

"Keluarga dari segi mama sama adik aku. Pilih karier, karena buat nafkahin mereka," tulis Anya.

"Keluarga dari segi seandainya nikah dan punya suami. Pilih pernikahan karena kalau diatur sama suami harus nurut. Harus ngurus anak juga. Asal suaminya mampu hidupin aku," sambungnya.

Diketahui, kini karier Anya bukan hanya menjadi seorang selebritas Instagram saja. Anya juga sudah cukup banyak membintangi film layar lebar hingga series Indonesia.

Tak berhenti sampai di situ saja, Anya juga belum lama ini memutuskan untuk melakukan bisnis liquid vape hingga sempat berbisnis ternak ikan lele.



Simak Video "Anya Geraldine Dikabarkan Putus dengan Ovi Rangkuti"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)