Belum Punya Pacar, Ini Kriteria Perempuan Idaman Rizky Febian

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 26 Sep 2020 13:57 WIB
AIB Show dan Rizky Febian
Rizky Febian punya kriteria perempuan idaman Foto: AIB Show dan Rizky Febian
Jakarta -

Rizky Febian atau Iki belum lama ini menegaskan dirinya dengan Anya Geraldine hanya sebatas sahabat saja. Iki mengaku saat ini belum memiliki pasangan kekasih.

Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Iki pun mengaku cukup takut untuk memiliki kekasih. Hal itu lantaran Iki khawatir jika hal itu dapat mengganggu pekerjaannya sebagai penyanyi.

Iki merasa cukup sulit mencari sosok perempuan yang perhatian dan dapat menerimanya apa adanya.

"Aku takut ketika sudah dijalani (hubungan asmara), takutnya pekerjaan aku yang sudah dijalani terlantarkan. Karena susah cari orang yang menerima apa adanya, pengertian, peduli, dan mengerti pekerjaan aku sulit," ujar Iki.

Meski begitu, Iki mengaku ingin menikah di usia yang masih muda, hanya saja ia belum mendapatkan pasangan yang cocok hingga saat ini.

"(Nikah muda) Pengin. Cuma nggak tau," lanjutnya.

Terkait dengan urusan percintaannya, Iki pun berkesempatan untuk menjawab kriteria perempuan idamannya. Anak pertama dari komedian Sule itu sangat menyukai orang yang perhatian dan dapat menerima kondisi keluarganya dengan baik.

"(Kriteria) Nggak neko-neko. Yang penting bisa ngertiin, menerima keluarga aku dengan segala kondisinya, nggak cuek karena aku nggak bisa dicuekin, yang penting perhatian," tutur Iki.

Lebih lanjut dijelaskan Iki, ia akan berusaha untuk perhatian jika pasangannya turut memberikan hal yang sama.

Iki juga akan memfokuskan dirinya pada perempuan idamannya jika ia mendapat kesetian yang terbaik.

"Aku tuh punya sikap, ketika lu perhatian aku akan perhatian lebih lagi. Ketika lu menjaga, setia, dan terbaik, gua akan meninggalkan semua hal yang dia anggap buruk dan akan fokus," jelas Iki.

Meski begitu Iki merasa saat ini tengah nyaman dalam dunia pekerjaannya. Hal itu merupakan salah satu alasan Iki belum mencari perempuan untuk dijadikan kekasih.

Ditegaskan pelantun lagu Makna Cinta ini, hal itu bukan karena dirinya yang pemilih. Iki merasa ingin fokus menghasilkan karyanya di dunia musik dan menganggap asmaranya jadi kepentingan nomor dua dalam hidupnya.

"Saat ini bukan memilah dan memilih, ya sambil memilih aku lagi enjoy dengan pekerjaan aku dan fokus sama karya aku yang sedang dinikmati orang-orang. Lagi mendengar respons orang di luar sana. Asmaranya masih nomor dua," tutup Iki.



Simak Video "Kolaborasi Bareng Anya Geraldine, Rizky Febian: Penantian Panjang"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)