Round Up

Sandra Dewi Cerita Pacaran Beda Agama hingga Mau Diputuskan Harvey Moeis

Tim detikhot - detikHot
Senin, 28 Sep 2020 05:42 WIB
Pernikahan Sandra Dewi dengan Harvey Moeis digelar pada 8 November 2016 lalu di Cinderella Castle, Tokyo Disneyland, Jepang. (Foto: Instagram @sandradewi88)
Sandra Dewi dan Harvey Moeis Foto: instagram
Jakarta -

Sebelum akhirnya berlabuh ke Harvey Moeis, Sandra Dewi sempat menjalin kasih dengan beberapa pria. Ada salah satu yang berbeda keyakinan dengannya.

Dengan pria tersebut, diakui Sandra Dewi sudah ada niatan untuk masuk ke jenjang yang lebih serius lagi. Namun rencana itu tidak terwujud karena perbedaan agama. Ketika itu, Sandra Dewi diminta untuk pindah agama.

"Ketakutan gue sangat besar apalagi umur gue udah segitu. Jujur saja sebagai manusia gue takut dong, besok-besok ada enggak nih yang kayak gini," ungkap Sandra Dewi, dikutip dari video YouTube Daniel Mananta.

Awalnya, Sandra Dewi tersirat untuk mengikuti permintaan mantan kekasihnya tersebut. Namun pada akhirnya ia memilih untuk mundur dan mantap dengan keyakinannya.

"Kalau gue pindah selesai hidup gue, aman, tenang, dan damai. Tapi hidup gue itu tenang dan damai ketika gue berdoa sesuai apa yang gue percaya," jelasnya.

"Gue ngebayangin kalau gue nggak bisa berdoa sama Tuhan yang gue percaya, yang sudah menyelamatkan gue berkali-kali dari keadaan dan situasi yang mungkin tidak aman, tidak baik, apakah hidup gue akan merasa nyaman."

Sandra Dewi cerita tentang perjalanan cintanya dengan Harvey Moeis. Saat pacaran, ternyata mereka sempat mau putus.

"Ada saat Harvey bilang ke gue, dia merasa bukan saatnya untuk pacaran. Lo bayangin, udah umur berapa. Gue merasa, ini jodoh gue tiba-tiba gue mau diputusin," kisahnya.

"Dia bilang, dia merasa ini bukan waktunya dia untuk pacaran. Karena dia pengen sisa umur papanya ini dia pengen totalitas untuk urusin bapaknya," tutur Sandra Dewi.

Saat ini, Sandra Dewi telah menjadi istri dari Harvey Moeis. Pernikahan itu digelar pada 2016. Dari perkawinan tersebut keduanya dikaruniai dua orang anak, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.



Simak Video "Sandra Dewi Sempat Ngemis Minta Jodoh ke Daniel Mananta"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)