Sandra Dewi Bingung Jalani Hubungan Beda Agama

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 25 Sep 2020 10:07 WIB
sandra dewi
Sandra Dewi cerita pengalaman pacaran beda agama. Foto: dok. Instagram @sandradewi88
Jakarta -

Sebelum akhirnya berlabuh ke Harvey Moeis, Sandra Dewi sempat menjalin kasih dengan beberapa pria. Bahkan menurutnya ada salah satu yang berbeda keyakinan dengannya.

Dengan pria tersebut diakui Sandra Dewi sudah ada niatan untuk masuk ke jenjang yang lebih serius lagi.

Namun rencana itu tidak terwujud karena perbedaan agama di antara mereka. Ketika itu, Sandra Dewi diminta untuk pindah agama.

"Ketakutan gue sangat besar apalagi umur gue udah segitu. Jujur saja sebagai manusia gue takut dong, besok-besok ada enggak nih yang kayak gini," ungkap Sandra Dewi, dikutip dari video YouTube Daniel Mananta.

Awalnya, Sandra Dewi tersirat untuk mengikuti permintaan mantan kekasihnya tersebut. Namun pada akhirnya ia memilih untuk mundur dan mantap dengan keyakinannya.

"Kalau gue pindah selesai hidup gue, aman, tenang, dan damai. Tapi hidup gue itu tenang dan damai ketika gue berdoa sesuai apa yang gue percaya," jelasnya.

"Gue ngebayangin kalau gue nggak bisa berdoa sama Tuhan yang gue percaya, yang sudah menyelamatkan gue berkali-kali dari keadaan dan situasi yang mungkin tidak aman, tidak baik, apakah hidup gue akan merasa nyaman," lanjut Sandra Dewi.

Saat ini, Sandra Dewi telah menjadi istri dari Harvey Moeis. Pernikahan itu digelar pada 2016. Dari perkawinan tersebut keduanya dikaruniai dua orang anak, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Di kesempatan yang sama, Sandra Dewi mengatakan dirinya kaget dengan kebiasaan sang suami dalam beramal. Ia menilai besaran amal yang dikeluarkan Harvey Moeis begitu besar.

"Jadi kan sekarang ini lagi banyak banget orang yang minta bantuan, sampai rumah sakit pun minta bantuan amal ya. Jadi pas dia angkat telepon itu, gue tuh baru tahu gitu kalau dia tuh amalnya segitu. Wow gue bilang 'besok-besok kita makan apa' gitu sih setiap dia amal ke siapa deh atau ke mana gitu," ucap Sandra Dewi lagi.



Simak Video "Sandra Dewi Sempat Ngemis Minta Jodoh ke Daniel Mananta"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)