Suami Beramal di Luar Logika, Sandra Dewi Ketakutan Nggak Bisa Makan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 22 Sep 2020 10:28 WIB
Pernikahan Sandra Dewi dengan Harvey Moeis digelar pada 8 November 2016 lalu di Cinderella Castle, Tokyo Disneyland, Jepang. (Foto: Instagram @sandradewi88)
Sandra Dewi khawatir dengan hobi beramal sang suami. Foto: instagram
Jakarta -

Sandra Dewi dan Harvey Moeis sudah menikah selama empat tahun. Keduanya kini juga sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki yang lucu dan sehat.

Selama Pandemi Corona ini, Sandra Dewi mengaku sangat bersyukur lantaran bisa menghabiskan waktu di rumah dengan anak-anaknya. Tidak hanya itu, Sandra Dewi juga kini lebih banyak bersama dengan suami di rumah.

"Karena kan biasanya Harvey itu kerja dari Senin sampai Jumat ya, kalau Sabtu Minggu aja dia baru di rumah. Nah sekarang ini di rumah terus nih kalau nggak ada kegiatan yang penting banget dia nggak keluar-keluar banget," buka Sandra Dewi dalam Channel Daniel Mananta.

Dikatakannya, Sandra Dewi baru mengetahui kebiasaan sang suami tersebut selama berada di rumah. Salah satunya adalah kebiasaan suami yang sering beramal.

"Jadi kan sekarang ini lagi banyak banget orang yang minta bantuan, sampai rumah sakit pun minta bantuan amal ya. Jadi pas dia angkat telepon itu, gue tuh baru tahu gitu kalau dia tuh amalnya segitu. Wow gue bilang 'besok-besok kita makan apa' gitu sih setiap dia amal ke siapa deh atau ke mana gitu," ucap Sandra Dewi lagi.

Karena menurut Sandra Dewi amal yang diberikan sang suami kepada orang atau lembaga tertentu jumlahnya tidaklah main-main. Sandra pun baru mengetahui jika sang suami memang benar-benar gemar beramal kepada orang banyak dalam jumlah yang besar.

"Jadi gue memang baru tahu kan kalau dia tuh suka beramal dalam jumlah yang gila banyak banget. Karena menurut gue udah nggak masuk logika gue aja ketika dia beramal sama orang atau apa gitu," terang Sandra Dewi.

Bukan hanya itu, Sandra Dewi juga mengatakan sang suami ternyata juga sering memberikan bonus kepada karyawan yang bekerja dengannya. Bagi Harvey, karyawannyalah yang sudah selama ini membantunya sehari-hari.

"Dia sama karyawan aja sering banget ngasih bonus, kalau dia selalu bilang mereka sudah bantu kita lo. Karena suami gue juga pengen sih karyawannya maju gitu kalau sama dia," kata Sandra Dewi lagi.

Sandra Dewi pun kerap mengingatkan Harvey Moies mengenai dirinya yang sering beramal. Menurutnya itu adalah satu hal yang tidak perlu dipusingkan.

"Gue sering bilang ke dia kalau lu tuh punya anak, dua lo cowok-cowok. Tapi kalau pemikiran dia tuh dia akan senang ketika membantu orang, nantinya anak-anaknya juga akan dibantu dengan orang-orang yang sudah dibantunya itu," terang Sandra lagi.

Dari kebaikan Harvey Moeis tersebut, Sandra Dewi setiap hari selalu merasa diberikan balasan.

"Jadi kalau begitu, setiap hari tuh gue kayak dapat upeti. Temannya Harvey kalau ngasih banyak banget dan nggak perlu diposting jadi ikhlas gitu," beber Sandra Dewi.



Simak Video "Meski Kaya, Sandra Dewi Tetap Ajak Anaknya Naik Bajaj"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)