detikHot

celeb

Cara Sandra Dewi Jaga Makan Anak-anak di Tengah Pandemi Corona

Rabu, 01 Jul 2020 15:15 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sandra Dewi Foto: Cara Sandra Dewi jaga pola makan anak. Instagram @sandradewi88
Jakarta -

Sandra Dewi sudah kembali bekerja setelah melakukan karantina mandiri di rumah selama beberapa waktu lalu. Meski begitu, Sandra Dewi tetap harus memperhatikan protokol kesehatan yang ada.

Sebab baginya, kesehatan bukan hanya untuknya. Tapi juga untuk kedua anaknya yang masih kecil. Termasuk soal makanan yang harus tetap dijaga oleh Sandra Dewi untuk kedua anaknya di masa Pandemi Corona.

"Kalau aku tuh makanan penting banget apalagi kan buat anak-anak ya. Karena biar bagaimanapun gizi itu harus tetap masuk selain dari ASI kan. Makanan itu juga harus tetap diperhatikan apalagi masa seperti ini," urai Sandra Dewi dalam live Instagram.

Sandra Dewi sendiri tidak mau asal dalam menentukan makanan untuk anak-anak. Ia pun sangat selektif dalam memilih makanan untuk kedua buah hatinya.

"Karena memang harus sangat diperhatikan dalam masa pertumbuhan kan sangat penting ya. Kita juga nggak boleh asal dalam masa seperti ini. Nah kalau aku biasanya ngasih makanan untuk Raffa dan Mikha itu yang organik, sekarang kan ada tuh seperti yummy bites organic noodles itu," jelas Sandra Dewi lagi.

Sandra Dewi sendiri mengakui anak pertamanya sangat suka dengan mie. Ia pun memilih mie yang benar-benar aman untuk anak pertamanya ini.

"Memang kalau Raffa kan suka banget sama mie, nah kita juga harus membatasi juga. Karena sesuatu yang berlebihan itu sama sekali kan nggak baik. Kalau mienya yummy bites itu kan organik ya jadi aman," terang Sandra Dewi.

Pemilik nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini setelah menikah dengan Harvey Moeis, memang sudah dikaruniai dua orang anak. Raphael Moeis yang kini berusia tiga tahun dan Mikhael Moeis yang berusia sembilan bulan.

Keduanya anaknya itu juga sudah terjun ke dunia hiburan. Beberapa produk sudah dibintangi anak Sandra Dewi dan Hervey Moeis ini.

"Pokoknya jam kerjanya nggak boleh yang gimana-gimana, aku juga jam kerjanya nggak yang terlalu gimana banget sih," terang Sandra Dewi.




Simak Video "PSBB akan Dilonggarkan, Sandra Dewi Takut Syuting Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com