Sandra Dewi Ternyata Sempat Mau Diputusin Harvey Moeis

Tim detikhot - detikHot
Sabtu, 26 Sep 2020 20:06 WIB
Duh sweet banget nih, Harvey menyuapi sang istri. (Foto: Instagram @sandradewi88)
Harvey Moeis dan Sandra Dewi Foto: instagram
Jakarta -

Sandra Dewi cerita tentang perjalanan cintanya dengan Harvey Moeis. Saat pacaran, ternyata mereka sempat mau putus.

Hal tersebut terungkap ketika Sandra Dewi berbincang dengan Daniel Mananta di Youtube Daniel Mananta Network.

Menurutnya, kala itu mereka tengah berpacaran. Di tengah perjalanan cinta itu, secara tiba-tiba Harvey Moeis merasa selama ini ia sebenarnya belum siap untuk menjalin asmara.

"Ada saat Harvey bilang ke gue, dia merasa bukan saatnya untuk pacaran. Lo bayangin, udah umur berapa. Gue merasa, ini jodoh gue tiba-tiba gue mau diputusin," kisahnya.

Sandra Dewi mengisahkan kala itu, Harvey Moeis memang tengah fokus bersama ayahnya. Harvey Moeis menyebut ia ingin total mengurus sang ayah.

"Dia bilang, dia merasa ini bukan waktunya dia untuk pacaran. Karena dia pengen sisa umur papanya ini dia pengen totalitas untuk urusin bapaknya," tutur Sandra Dewi.

Kala itu, Sandra Dewi mengaku begitu kaget. Mereka pun lantas berpikir matang-matang untuk memutuskan mengakhiri hubungan.

"Kok cuma dengan alasan itu lo mau mengakhiri hubungan. Dan gue berusaha untuk bertahan sih. Kayak ya sudah gue coba untuk berdamai dengan keadaan. Sebenernya Harvey juga kasian sama gue juga," kata Sandra.

Meski pada akhirnya semua berjalan, Harvey Moeis mengaku pernah meminta maaf karena tak bisa memberikan waktu lebih. Bahkan, ia juga merasa belum memberi kebahagiaan buat Sandra Dewi.

"Dia merasa tidak bisa ngasih gue waktu, ngasih gue kebahagiaan yang seharusnya gue dapetin. Dia kasihan sama gue karena seharusnya kita pacaran ke mall, nonton, makan. Tapi dia nggak bisa ngasih itu karena dia harus ngurusin papanya," pungkasnya.

Kini keduanya sudah menikah. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang anak.



Simak Video "PSBB akan Dilonggarkan, Sandra Dewi Takut Syuting Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)