Reza Artamevia Dibekuk, Aaliyah Massaid Kesepian Sampai Takut Hantu

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 26 Sep 2020 21:09 WIB
Anak-anak Reza Artamevia
Reza Artamevia bersama anaknya Foto: Instagram @rezaartameviaofficial
Jakarta -

Penyanyi Reza Artamevia kembali lagi harus dibekuk pihak kepolisian lantaran kedapatan menggunakan narkoba jenis sabu. Reza dibekuk pada Jumat, 4 September 2020 di salah satu rumah makan kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Kejadian ini tentunya berimbas pada salah satu putrinya, Aaliyah Massaid. Aaliyah mengaku sangat kesepian setelah ibunya diamankan satuan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Bagaimana tidak, Aaliyah mengaku biasanya hanya tinggal dengan ibunya di lantai dua rumahnya. Kamarnya pun berdekatan sehingga Aaliyah merasa selalu dekat dengan ibunya itu.

"Kangen banget dong apalagi kamar aku di lantai dua kan, nah sebelah-sebelahan sama mama. Jadi kayak aduh lantai dua sepi banget suka takut gitu kadang," tutur Aaliyah dikutip detikcom dari tayangan YouTube milik Gritte Agatha, Sabtu (26/9/2020).

Merasa sangat kesepian, Aaliyah Massaid bahkan sampai takut akan kehadiran hantu di kamarnya. Aaliyah mengaku sangat takut dengan hantu.

Biasanya Aaliyah tak khawatir soal itu karena ada ibu di sebelah kamarnya. Namun sekarang ia semakin merasa takut karena tak ada lagi yang menemaninya.

"Maksudnya biasanya kalau tidur itu nggak takut. Karena kayak 'oh yaudah kamar ibu di sebelah' gitu. Tapi sekarang aku juga parno," jelasnya.

"Aku tuh orangnya penakut banget sama setan, waktu kecil bisa lihat soalnya," lanjut Aaliyah.

Seperti yang diketahui, Reza Artamevia sudah dua minggu harus berpisah dari anak-anaknya demi menjalankan hukumannya. Kini Reza juga sudah dikonfirmasi tengah menjalankan rehabilitasi di Rumah Sakit Pasar Jumat, Jakarta Timur.

Mengenai kejadian ini Aaliyah pun merasa tak masalah dengan ibunya. Ia berharap ibunya dapat menjalankan hukumannya dengan baik dan selalu sehat.

"Ya nggak apa-apa, maksudnya semua ini dijalani aja pasti ada hikmahnya semua di balik ini," tutup Aaliyah.



Simak Video "Permohonan Rehabilitasi Reza Artamevia Tengah Didalami Penyidik"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)