Aaliyah Massaid Buka-bukaan Soal Penangkapan Reza Artamevia

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 26 Sep 2020 18:45 WIB
Aaliyah Massaid bersama Reza Artamevia
Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia Foto: Instagram @aaliyah.massaid
Jakarta -

Penyanyi muda Aaliyah Massaid mengungkapkan sosok ibunya, Reza Artamevia sebagai tulang punggung keluarga di rumah. Aaliyah mengaku sangat mengagumi sosok ibunya itu.

Dijelaskan Aaliyah, Reza merupakan orang yang selalu bekerja keras demi membahagiakan keluarganya meski sudah tak memiliki suami.

Dikutip detikcom dari tayangan YouTube milik Gritte Agatha, Sabtu (26/9/2020), Aaliyah menegaskan ibunya itu sangat percaya dengan anak-anaknya.

"Yang aku kagumin adalah she is a very strong woman gitu. Karena kan dia juga as a single parent. Dia single parent, dia coba menjadi seorang ayah juga sekaligus seorang ibu dan dia sangat pekerja keras," ujar Aaliyah Massaid.

"Dia sangat percaya sama anaknya, jadi kita tuh mau boong jadi nggak enak. Karena dia sangat percaya sama anak-anaknya," lanjutnya.

Diketahui, Reza kini sudah menjadi tahanan Polda Metro Jaya lantaran kedapatan memiliki dan mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Reza diamankan satuan Polda pada Jumat, 4 September 2020 di salah satu rumah makan kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Saat penangkapan itu, disebut Aaliyah dirinya sedang berada di sebuah pulau untuk merayakan ulang tahun Al Ghazali. Mendengar kabar tersebut Aaliyah mengaku langsung pulang ke rumahnya.

"Aku lagi di pulau, lagi di ulang tahunnya Al. Iya jadi lagi ada acara terus emang kebetulan aku lagi on the way pulang terus aku denger (Reza ketangkap) akhirnya aku langsung pulang ke rumah ketemu sama Zahwa, paling pertama kakak aku," jelasnya.

Kini Reza sudah diserahkan ke Rumah Sakit Pasar Jumat, Jakarta Timur untuk menjalani rehabilitasi. Kepindahan Reza juga dikonfirmasi pihak Polda pada Kamis, 10 September 2020.

Hingga saat ini Aaliyah masih belum memiliki kesempatan untuk menjenguk ibunya itu. Meski begitu, Aaliyah sempat menelepon ibunya.

Saat itu Reza banyak mengucapkan permintaan maaf kepada anak-anaknya. Aaliyah dan Zahwa saat itu hanya dapat memberikan dukungan kepada ibunya agar masalah ini cepat berlalu.

"(Jenguk) Belum sih untuk sekarang belum cuma kemarin sempat kontak juga dari lawyernya gitu. Sempet teleponan yang penting ibu pertama kali minta maaf gitu," ungkap Aaliyah.

"Terus aku bilang aku sama Zahwa beri support aja asalkan ibu pulihkan diri ibu dulu nanti insyaallah secepatnya selesai gitu," sambungnya.

Setelah kejadian ini menimpanya, Aaliyah yang tinggal satu lantai bersama ibunya itu merasa kesepian. Saat ini Aaliyah justru kembali merasa takut akan hantu karena tak ada ibunya di rumah.

"Kangen banget dong apalagi kamar aku di lantai dua kan, nah sebelah-sebelahan sama mama. Jadi kayak aduh lantai dua sepi banget suka takut gitu kadang," tutur Aaliyah.

"Maksudnya biasanya kalau tidur itu nggak takut. Karena kayak 'oh yaudah kamar ibu di sebelah' gitu. Tapi sekarang aku juga parno," tutupnya.



Simak Video "Permohonan Rehabilitasi Reza Artamevia Tengah Didalami Penyidik"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)