Masih Liburan, Aaliyah Massaid Belum Jenguk Reza Artamevia

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 07 Sep 2020 14:37 WIB
Reza Artamevia
Reza Artamevia ditangkap polisi saat Aaliyah Massaid liburan ke Bali. Foto: instagram
Jakarta -

Penyanyi Reza Artamevia ditangkap polisi karena narkoba. Ia diamankan dengan barang bukti sabu 0,78 gram.

Namun hingga saat ini, Reza Artamevia belum juga bisa dijenguk oleh keluarga, termasuk sang anak.

Seperti diketahui, anak Reza Artamevia, Aaliyah Massaid sedang berlibur di Bali bersama Jeje Soekarno, Al Ghazali dan teman-temannya. Sedangkan Zahwa Massaid masih berada di Amerika Serikat, mengemban pendidik.

"Nggak tahu ya entah (ibu Reza jadi jenguk atau nggak). Kalau yang di Jakarta kan, Aaliyah kan di Bali, Zahwa di New York, Amerika. Paling tinggal ibunya sama pembantunya. Nanti coba saya tanyain deh, kalau nggak ada temennya ke Polda dia kan nggak mau," ungkap pengacara Reza Artamevia, Muara Karta, saat dihubungi wartawan, Senin (7/9/2020).

Padahal awalnya, Muara Karta ingin datang ke Polda Metro Jaya bersama ibunda Reza Artamevia. Mereka ingin menjenguk pelantun Berharap Tak Berpisah itu di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Karena satu dan lain hal, Muara Karta membatalkannya. Akhirnya, Muara Karta menunda kedatangannya tersebut ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

"Gini, tadi pagi saya mau ke sana janjian jam 11-an sama ibunya Reza, cuma nggak jadi karena saya di telepon sama sahabat saya itu meninggal di Bogor, makanya belok saya nggak bisa ke sana," ungkap Muara Karta.

"Udah sepakat semalam (padahal) ternyata saya nggak bisa. Saya kabarin nggak bisa nemenin. Nggak tahu itu ibu dateng apa nggak. Saya nggak ke sana saya udah pamitan tadi pagi," tandasnya.

Diwawancarai terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, mengamini hal tersebut. Ia mengatakan baru pengacara saja yang sudah menjenguk Reza Artamevia.

"Sementara ini baru pengacaranya saja yang besuk, karena kan masih dalam pemeriksaan ya," kata Yusri Yunus saat ditemui di Polda Metro Jaya.

Hingga kini, Reza Artamevia masih menjalani pemeriksaan. Wanita berusia 45 tahun itu belum juga mengajukan rehabilitasi

"Saat ini RA masih dilakukan pemeriksaan, pendalaman. Karena sampai sekarang masih melakukan pengejaran pada inisial F. Nanti kita tunggu saja hasilnya seperti apa," tandas Yusri Yunus.



Simak Video "Polisi Sita Sabu Saat Amankan Reza Artamevia"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)