Perjuangan Vanessa Angel dan Suami Perbaiki Ekonomi di Tengah Pandemi

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 26 Sep 2020 08:43 WIB
Vanessa Angel dan Bibi, suaminya, saat ditemui di PN Jakarta Barat.
Vanessa Angel dan Bibi berjuang di masalah ekonomi saat pandemi Corona Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nama Vanessa Angel kerap menyita perhatian publik untuk setiap informasinya. Hal itu terjadi sejak Vanessa terjerat kasus hukum konten asusila di Surabaya, Jawa Timur.

Kali ini, Vanessa tengah berjuang memperbaiki keadaan ekonomi keluarga bersama dengan suaminya, Febri Ardiansyah alias Bibi.

Vanessa dan Bibi pun tengah disibukkan dengan salah satu bisnis kulinernya. Bagi Bibi, hal ini ia lakukan demi memperbaiki ekonomi keluarganya yang saat ini hancur imbas pandemi Corona.

"Alhamdulillah. Tuhan tuh adil. Jadi saat ekonomi keluarga gua ya gua nggak memungkiri, ekonomi keluarga gua emang lagi hancur ya," ujar Bibi saat ditemui bersama Vanessa di kawasan Meruya Utara, Jakarta Barat.

Disebut Bibi, tokonya di salah satu pasar di Jakarta memang terpaksa tutup karena pandemi Corona. Selain itu keadaan Vanessa yang saat ini tengah tersandung kasus hukum pun membuatnya kehilangan pekerjaan.

Bukan hanya itu saja, sejak Vanessa hamil, dan melahirkan dirinya belum juga mendapat tawaran pekerjaan lagi di bidang hiburan. Maka dari itu, keduanya sepakat untuk membangun bisnis kuliner yang dianggap cukup membantu perekonomiannya.

"Toko gua buka tutup, buka tutup dan udah kolaps banget. Terus Vanes juga kesandung kasus hukum di mana Vanes belum mulai syuting, belum mulai job apa pun itu sampai Corona selesai ya, kita nggak tau selesainya sampai kapan," ungkap Bibi.

"Terus ya Sudah kita kepikiran buka toko kayak gini terus ya sudah sedikit-sedikit, lama-lama banyak, ya lumayan banyaklah," lanjutnya.

Selain itu, pasangan yang menikah pada awal 2020 ini pun tak menapik sulitnya memulai sebuah bisnis. Vanessa mengaku dirinya dan Bibi memang tak memiliki pengetahuan lebih mengenai bisnis kuliner.

Meski begitu, Vanessa dan Bibi tetap mencoba untuk menjalankan bisnisnya demi memperbaiki perekonomiannya saat ini. Ia merasa perlu bertahan hidup untuk keluarga kecilnya itu.

"Ya sebenarnya emang agak gambling juga sih. Karena kan kita berdua nggak ada yang punya pengalaman di dunia food and beverage ini gitu. Cuma ya kalau kita nggak coba nggak akan tau kan hasilnya gitu. Karena aku kan nggak bisa syuting juga karenakan hamil gede," papar Vanessa.

"Ya ini sebenarnya untuk keluarga kecil kami. Ya niat baiknya juga semoga disambut," tutupnya.



Simak Video "Selamat! Vanessa Angel Melahirkan Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)