Selena Gomez Pamer Bekas Operasi saat Kenakan Baju Renang

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 25 Sep 2020 17:34 WIB
Selena Gomez
Selena Gomez. Dok. Instagram/selenagomez
Jakarta -

Selena Gomez makin membuka dirinya pada dunia. Kini ia memamerkan bekas operasi transplantasi ginjal yang dilakukannya pada 2017 lalu. Ia pun dengan bangga menunjukkannya sambil berpose mengenakan baju renang.

Foto tersebut diunggah Selena Gomez di akun instagramnya pada Kamis (24/9/2020) lalu. Dalam foto tersebut mantan kekasih Justin Bieber itu tampil sangat seksi dengan mengenakan baju renang berwarna biru. Ia berpose sambil mengangkat kedua tangannya.

"Saat aku melakukan transplantasi ginjal, aku ingat jika sangat sulit bagiku untuk menunjukkan bekas luka tersebut," tulisnya.

Selena pun mengaku jika dirinya sempat minder saat menjalani pemotretan, apalagi jika harus mengekspos bekas luka yang berada di bagian pangkal pahanya itu.

[Gambas:Instagram]



"Aku tak ingin hal itu muncul dalam foto, jadi aku pun memakai sesuatu untuk menutupinya. Kini, aku merasa lebih dari sebelumnya, aku merasa percaya diri dengan diriku dan apa yang telah aku lalui... Dan aku bangga akan hal itu," ungkapnya.

Sebenarnya bekas luka operasi tersebut sempat terekspos media lewat foto Selena Gomez yang diabadikan oleh paparazi pada 2018 lalu. Namun baru sekarang teman duet BLACKPINK itu menunjukkannya pada publik.

Selena Gomez mendapatkan donor ginjal dari sahabatnya, Francia Raisa, pada 2017 lalu. Sebelumnya ia diagnosis mengidap penyakit lupus dan komplikasi lainnya hingga membutuhkan donor ginjal.

Ia pun sempat depresi karena kondisi kesehatannya tersebut. Ternyata Raisa pun merasakan hal yang sama dengan Selena hingga akhirnya sang sahabat sendiri yang menyumbangkan organnya tersebut untuk Selena.

"Saat itu aku marah karena aku diberitahukan jika hal itu (pendonor) merupakan tugas yang sulit dan aku akan pulih dalam waktu yang lebih lama dibandingkan Selena, karena ia mendapatkan apa yang dibutuhkan sedangkan aku kehilangan sesuatu. Pilihan itu memanglah sulit. Aku dan Selena sempat depresi karenanya," tutur Raisa pada 2018 lalu.

Usai transplantasi, Selena pun selalu merasa jika dirinya berhutang nyawa pada sahabatnya itu. Ia pun berterimakasih pada Raisa saat berpidato di usai didapuk sebagai Billboard Woman of The Year Awards pada November 2017 lalu.

"Ku pikir Francia seharusnya yang menang penghargaan ini. Ia menyelamatkan hidupku... Aku merasa benar-benar beruntung," pungkasnya.



Simak Video "Ada 'Es Mambo' di Kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)