Percintaan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Banyak Dibantu Fans

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 24 Sep 2020 20:27 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Percintaan Atta dan Aurel banyak dibantu fans. (Foto: Instagram @attahalilintar)
Jakarta -

Jalinan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hingga kini masih terus disorot banyak orang. Meski gagal menikah di tahun ini, Atta pun tak masalah.

Namun di balik percintaannya dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar akui ada andil para fansnya. Bahkan keduanya kini baru saja diganjar Insert Award 2020 untuk kategori 'Pasangan Ter-Uwu'.

"Ya senang sih diapresiasi sama media. Berarti ini menjadi doa juga ya. Karena aku yakin doa banyak orang," kata Atta Halilintar usai Hut Insert di Gedung Trans Media, Tendean, Jakarta Selatan.

Atta Halilintar juga menilai berkat doa orang banyak termasuk pemirsa konten YouTubenya, dirinya dapat bertemu dan memadu kasih dengan Aurel Hermansyah.

"Itu yang membuat kami bertemu mungkin banyak doa para pemirsa Insert juga para pemirsa, penonton konten YouTube aku semua ini nggak akan terjadi. Terima kasih banyak ya buah masyarakat," bebernya.

Sementara itu, Atta Halilintar tak menutupi saat ini memang banyak orang yang menyoroti hubungan asmaranya dengan anak Krisdayanti dan Anang Hermansyah tersebut. Namun Atta berusaha percaya diri.

"(Sempat disorot) Sempat sih, pede ya," kata Atta Halilintar.

"Ya kalau dibilang berat, ya berat, ya mungkin kita harus bersyukur ya. Aku sampai sekarang banyak orang yang ngebantu, karena apa yang aku bikin itu sudah jauh lebih dari cukup untuk mengapresiasi apa yang sudah aku kerjakan selama ini," pungkas Atta Halilintar.

Atta Halilintar belum lama ini memberikan cincin ke Aurel Hermansyah. Ia mau menunjukkan keseriusan ke Aurel soal perhiasan yang diberikan.

Atta Halilintar pacari Aurel Hermansyah berawal dari seringnya kolaborasi YouTube. Sebelum menjalin hubungan, mereka sempat punya teman dekat masing-masing.

(fbr/mau)