Cerai dari Galih Ginanjar, Kumalasari Pacari Bule yang Nggak Mau Makan Lele

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 24 Sep 2020 17:21 WIB
Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Trans TV.
Barbie Kumalasari pacari bule yang nggak mau makan lele. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Barbie Kumalasari mengaku tengah berpacaran dengan bule asal Prancis usai berpisah dengan Galih Ginanjar. Namun Kumalasari berusaha tak mengumbar asmaranya di depan publik, apalagi kekasihnya orang biasa yang tak tampil di depan kamera.

"Maksudnya dia kan bule, aku nggak mau terlalu publish gimana. Kalau sama orang Indonesia baru. Karena bule nggak suka kamera, jadi ya sudah aku juga sudah bilang sama dia nggak publish dia," kata Kumalasari di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/9/2020).

Dalam kesempatan itu, Barbie Kumalasari mengatakan bule Prancis itu juga pria single. Untuk profesinya, Kumalasari mengatakan dia adalah seorang pebisnis.

"(Dia) Single. Dia pebisnis," kata Kumalasari.

Sementara itu, disinggung selisih usia dengan kekasih bulenya, Barbie Kumalasari mengaku terpaut jauh. Memang sang pacarnya kini diakui masih berusia 27 tahun.

"(Beda usia) Lumayan. Soalnya dia 27, gue 38 tahun. Cuma, ya gimana ya dapat muda mulu, cuman kan 38 tetap semangat," ungkapnya.

Lantaran memiliki kekasih dari negara asing, Barbie Kumalasari sempat terkendala bahasa. Namun dia kini sudah terbiasa. Bahkan Kumalasari juga sempat mengajari kekasihnya untuk mengonsumsi ikan lele.

"Awal-awal susah banget. Orang Prancis susah ngomong Inggris. Sekarang aku sudah ajarin bahasa Indonesia dan dia sudah bisa 6 bahasa. Jadi hari-hari biasa pakai bahasa Indonesia. Makanannya maunya pizza, burger, dan lain-lain, nggak mau makan Lele," imbuhnya.

"Dari awal nggak suka sampai suka banget. Lucu ya karena beda budaya. Ya aku juga jadi terhibur sama dia. Aku belajar budaya dia dan bahasanya, susah bo belajar bahasa Prancis. Komunikasi susah banget," pungkasnya.

Barbie Kumalasari sebelumnya menikah siri dengan Galih Ginanjar. Namun hubungan mereka berakhir usai Galih dipenjara lantaran kasus 'ikan asin' atas laporan Fairuz A Rafiq.

(fbr/nu2)