Kumalasari Tegaskan Bukan Lagi Istri Galih Ginanjar

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 04 Sep 2020 11:09 WIB
Barbie Kumalasari
Kumalasari menegaskan bukan lagi istri Galih Ginanjar. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Barbie Kumalasari kembali mencuri perhatian publik setelah banyaknya kontroversi ia ciptakan. Kali ini ia menegaskan sudah bukan lagi istri siri Galih Ginanjar.

Sebelumnya Kumalasari memang sudah menyatakan kerenggangan dalam rumah tangganya itu. Hal itu dipicu dari kondisi Galih yang saat ini tengah mendekam di rumah tahanan karena kasus heboh 'ikan asin'.

Lebih lanjut, Kumalasari pun menyatakan kini sudah single meski memang beredar kabar Galih tak ingin bercerai.

"Barbie mengatakan bahwa sekarang posisi saya sekarang kan single, saya tidak di posisi seorang istri dari Galih," ujar Razman Nasution yang merupakan rekan kerja Kumalasari, di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Kumalasari mengakui perlakuan Galih padanya sudah seakan tak lagi nyaman. Kumalasari sendiri menilai sudah banyak tidak satu visi dan misi lagi dengan Galih Ginanjar.

Selain itu, Kumalasari tampak tak terima dengan perkataan Galih beberapa waktu kepada media massa mengenai hubungan rumah tangga mereka. Hal ini juga diungkapkan Razman.

"Barbie memang mengatakan bahwa sekarang Galih sudah tidak nyaman dengan dia dan barbie juga mengatakan ada sedikit kurang nyaman. Mungkin ada perbedaan," tutur Razman lagi.

"Bahkan Barbie mengatakan kepada media, bahwa ada suatu kata-kata yang menurut Kumalasari tidak pantas disampaikan oleh Galih," lanjutnya.

Setelah itu semua, Kumalasari kini tengah dikabarkan sudah memiliki pengganti Galih. Kumalasari disebut tengah dekat dengan seorang warga negara Prancis.

Diungkapkan Razman, Kumalasari juga sudah pernah memperkenalkan laki-laki itu. Disebut Razman, Kumalasari akan melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan laki-laki itu.

Ditegaskan Razman, kedekatan Kumalasari dengan laki-laki tersebut bukan penyebab dari perceraian dengan Galih.

"Barbie perkenalkan kepada saya calonnya dalam arti orang yang sekarang dekat dengan dia, namanya Daniel berkebangsaan Prancis. Orangnya saya lihat ganteng, kemudian komunikasinya baik, dia bisa bahasa Indonesia," jelas Razman.

"Jadi jangan sampai ada tafsiran bahwa 'saya meninggalkan Galih karena orang ketiga' karena ada yang mengatakan masalah pasangan dia apakah itu pacar atau calon suami, sama sekali tidak sangkut-pautnya perceraiannya dengan Galih Ginanjar," tutup Razman.



Simak Video "Cerai dengan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Dekat dengat Pria Prancis"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)