Barbie Kumalasari Mantap Cerai dengan Galih Ginanjar, Ini Penyebabnya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 29 Agu 2020 16:50 WIB
Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Trans TV.
Barbie Kumalasari cerai dengan Galih Ginanjar. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Barbie Kumalasari telah cerai dengan Galih Ginanjar secara agama. Memang sebelumnya keduanya menikah sirih, tapi Barbie Kumalasari justru memilih meninggalkan Galih Ginanjar.

Keputusan cerai diakui Barbie Kumalasari, ada kata kata yang menyakiti dari mulut Galih Ginanjar. Hal itu Kumalasari sampaikan saat menggelar konferensi pers di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2020).

"Ya temen-temen media juga tahu ya aku nggak jenguk Galih selama tiga bulan ya aku sempet ada omongan Galih yang buat aku kecewa ya. Mungkin salah satunya seolah-olah perhatian apa yang aku berikan tidak berarti. Aku capek bantu dia," ujar Barbie Kumalasari.

Kumalasari juga mengaku mencoba memaafkan Galih Ginanjar. Namun dirinya tak bisa memaafkan Galih Ginanjar, apalagi dirinya juga sudah berusaha move on dari rumah tangganya dengan Galih.

"Tapi mungkin ya biasa ya psikis ya mungkin tekanan presurnya cukup tinggi pada saat itu aku coba maafin aku coba untuk terusin banyak pertimbangan apa aku harus move on nih dia kan nggak bisa berkutat begitu ajah," lanjutnya.

Disinggung bagaimana menikmati status jandanya, Barbie Kumalasari mengaku lebih bebas dalam kehidupannya. Terlebih lagi dirinya mengaku saat ini lebih leluasa dalam pekerjaan.

"Kalo bebas sih sebenernya gini kalo menurut aku janda apa nggak banyak yang ngejar dri dulu kan. Cuma karena statusmya single wah ini buka lowongan nggak Juga juga sih. Cuma aku jadi terhindar dari fitnah ajah sih. Karena kan dilingkungan banyak yang sirik banget jan aku karena mungkin berita aku selalu viral terus. Karena kan hubungan aku dengan temen temen media juga baik. Nggak sejelek apa yang orang omongin ya," bebernya.

"Kalo kaya gini kerjaan aku jadi tenang. Kedua aku bisa memanage apa yang aku kerjakan karana kan kalo dulu maunya Galih gini aku begini. Banuak bisnis yang kerja sama bareng tapi akhirnya berantakan. Kali ini aku jadi head leader diri aku sendiri gitu. Untuk kedepannya," pungkasnya.



Simak Video "Cerai dengan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Dekat dengat Pria Prancis"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)