detikHot

celeb

Galih Belum Ucap Talak, Kumalasari Ngaku Punya Pacar Baru

Selasa, 30 Jun 2020 20:38 WIB Hanif Hawari - detikHot
Barbie Kumalasari saat ditemui di studio Trans TV. Barbie Kumalasari ngaku punya pacar baru Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Barbie Kumalasari mengaku sudah berniat pisah dengan Galih Ginanjar. Kumalasari mengungkapkan banyak faktor di belakang keputusannya.

Seperti timbulnya rasa kesepian usai Galih ditahan terkait kasus ikan asin. Kumalasari mengaku memilih untuk cari pasangan baru.

"Niat mungkin buat pisah atau apa mungkin ada karena, ya banyak faktorlah gitu. Jadi kita lihat aja nanti. Faktornya pasti gue sepi ya kan. Karena aku ke mana-mana sendiri, normal lah ya, namanya orang," kata Barbie Kumalasari di Studio Trans 7, Mampang Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2020).


"Ya mungkin kalau lima bulan masih oke. Kalau udah hampir satu tahun kayaknya gue nggak mau jadi orang yang munafik ya. Maksudnya kesan gue bersih banget atau apa, nggak mau," lanjutnya.

Akan tetap Kumalasari tak dapat menjabarkan secara panjang niatnya untuk pisah. Hal itu demi menjaga perasaan Galih Ginanjar.

"Jadi ya, aku tipe orang apa adanya. Tapi kan untuk saat ini, aku nggak bisa ngomong secara detail harus bagaimana. Karena kan biar gimana, aku tetep menghargai perasaan dia juga yang penting minta doanya," katanya.

Barbie juga tak memungkiri ada rasa bosan dengan Galih karena beberapa alasan. Apalagi ada banyak gonjang-ganjing yang membuatnya sebagai istri siri kurang nyaman.

"Memang dari dulu gonjang-ganjingnya, dari dulu kan udah mau pisah dari beberapa tahun lalu juga. Jadi kita coba untuk stabilin cuma kan aku terlalu kecepatan, mungkin Galih orangnya terlalu agak lambat," imbuhnya.

Di umur yang mengijak kepala empat, Kumalasari juga menginginkan pasangan yang selalu ada dan responsif.

"Ya sekarang umur aku mau 38 tahun, aku harus fokus juga, anak ku juga udah besar. Jadi kan gue harus create ini, jadi aku butuh pasangan yang bisa fast and furious, ibaratnya lebih cepet lagi. Jadi ya kita lihat nanti aja ke depannya," tuturnya.

Kumalasari bahkan mengaku sudah punya pacar baru. Meski ia memilih untuk merahasiakan sosoknya.


"Udah ada, tapi masih dirahasiakan," kata Kumalasari.

Disinggung tindakan itu adalah bentuk perselingkuhan, Kumalasari menyebut bukan, karena dia sudah pisah dari Galih Ginanjar.

"Nggak dong kan udah pisah, iya sirih kan begitu kan udah nggak menafkahi. Talak sih belum ada sih, belum ada," katanya.





Simak Video "Aduh! Kumalasari Geli Dengar Suaranya Sendiri"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com