Barbie Kumalasari Jadi Tim Kuasa Hukum Vicky Prasetyo

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 02 Sep 2020 10:28 WIB
Barbie Kumalasari
Barbie Kumalasari jadi tim kuasa hukum Vicky Prasetyo. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Barbie Kumalasari mengumumkan telah bergabung menjadi tim kuasa hukum Vicky Prasetyo. Hal itu terhitung sejak Selasa (1/9/2020).

Vicky Prasetyo pun resmi menandatangani surat kuasa tersebut dari balik jeruji besi. Keputusan tersebut diumumkan oleh Razman Arif Nasution, salah satu tim kuasa hukum Vicky Prasetyo.

Razman Arif Nasution menyebut, Barbie Kumalasari resmi bergabung di dalam kantor advokatnya, RAN Law Firm & Rekan.

"Kita menjelaskan urgensi kedatangan kita, saya dan tim dan Mba Barbie Kumalasari, tadi saudara Vicky sudah menandatangani tambahan atau kuasa tambahan dengan bergabungnya saudara Barbie Kumalasari," ujar Razman Arif Nasution saat ditemui di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Awalnya, Razman Arif Nasution dan Barbie Kumalasari hendak menjenguk Vicky Prasetyo di Rutan Salemba. Namun karena kondisi masih dalam Pandemi COVID-19, hal itu tidak diperkenankan oleh petugas rutan.

"Kami sampaikan bahwa tadi sempat dibangun komunikasi melalui video call yang dibantu oleh pegawai dari Rutan Salemba. Dari video call itu saya tanyakan bagaimana keadaan saudara Vicky. Beliau mengatakan sehat-sehat saja," kata Razman Arif Nasution.

Barbie Kumalasari pun mengungkapkan alasannya mengapa ia mau bergabung membela Vicky Prasetyo dalam kasus dugaan pencemaran nama baik. Salah satunya adalah karena teman dekat.

"Aku juga kan teman dekat Vicky juga. Pasti namanya teman, sahabat pasti kita punya perasaan ketika teman punya musibah nggak akan tinggal diam," ungkap Barbie Kumalasari.

"Kedua, ditawarkan oleh abang (Razman) untuk berpartner dalam membela masalah hukumnya Vicky, saya pikir kesempatan yang baik untuk menunjukkan integritas aku juga. Jadi orang juga tahu Kumala juga advokat," tandas mantan istri Galih Ginanjar itu.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan oleh mantan istrinya Angel Lelga. Hal itu buntut dari penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo kepada Angel Lelga di rumahnya.



Simak Video "Pacari Bule Berondong, Barbie Kumalasari Pengin Nikah Tahun Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)