Galih Ginanjar Tak Rela Diceraikan Barbie Kumalasari

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 30 Agu 2020 10:54 WIB
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari saat ditemui di studio Trans TV.
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Barbie Kumalasari mantap bercerai dengan Galih Ginanjar. Padahal sang suami saat ini masih mendekam di penjara karena kasus 'ikan asin'.

Diungkapkan Kumalasari dirinya sudah tiga bulan bercerai dengan Galih Ginanjar. Ia mengungkapkan bercerai secara agama.

"Awalnya sih belum, tiga bulan lalu. Aku sampaikan ke partner aku, karena dia yang jenguk Galih ke Polda, akhirnya banyak dikasih penjelasan, ya butuh waktulah untuk Galih mengerti dan akhirnya Galih bisa mengerti," kata Kumalasari di Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2020).

Tapi untuk saat ini diungkapkan Kumalasari Galih Ginanjar sudah bisa menerima perceraian itu. Bahkan Kumalasari berharap agar Galih Ginanjar hidup normal usai bebas dari tahanan, dan mampu menjalani hidup seperti sebelum menikah dengan Kumalasari.

"Udah mengerti udah menerima, setelah Galih keluar tahanan juga Galih seperti Galih dulu bekerja di entertainmen.Sebelumnya sama aku, aku suka bisnis, bisnisnya banyak," ungkapnya.

Dia juga menyebut dengan adanya cerai ini Galih Ginanjar mampu mengapai cita-cita. Sehingga Galih Ginanjar menjadi sosok yang sukses tanpa dirinya.

"Jadi mungkin Galih juga merasa susah banget untuk kembali ke cita-citanya dia. Tapi mungkin dengan kita berpisah aku harapkan Galih bisa kembali lagi lebih sukses," lanjutnya.

Soal perceraian itu bahkan Kumalasari sudah bicara kepada keluarga pihak Galih Ginanjar. Menurutnya keluarga Galih Ginanjar sudah menerima jalan cerai tersebut.

"Udah sih sama mamanya, untuk keluarga Galih yang mana baiknya aja, yg jalanin berdua, yang penting silaturahmi nggak terputus," pungkasnya.

Sebelumnya Galih Ginanjar dan Kumalasari menikah secara siri. Keduanya belum dikaruniai anak.

Pernikahan keduanya juga mengandung kontroversi, karena Galih Ginanjar lebih muda. Bahkan Barbie mengaku rajin berhubungan sek dengan suami brondongnya itu.



Simak Video "Cerai dengan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Dekat dengat Pria Prancis"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)