Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Tawarkan Dolar Agar Tak Dipenjara

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 28 Agu 2020 12:22 WIB
angel lelga buka suara soal vicky prasetyo
Angel Lelga sebut disogok Vicky Prasetyo agar cabut laporan polisi. Foto: YouTube
Jakarta -

Vicky Prasetyo ternyata pernah menyogok Angel Lelga untuk mencabut laporan polisi. Hal itu baru terkuat usai dirinya kesal dilaporkan balik oleh keluarga Vicky Prasetyo.

Sogokan itu tidak dilakukan oleh Vicky Prasetyo langsung. Ia melakukannya melalui sang pengacara.

"Sebelum dia melaporkan saya dia berusaha menghubungi teman saya. Kebetulan pengacaranya itu follow-follow-an di Instagram teman saya. Mungkin dia suka liat saya sering jalan sama teman saya," ungkap Angel Lelga saat ditemui usai mengisi acara Rumpi: No Secret, Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Sampein dong ke Angel saya mau mediasi, saya mau kasih uang Dolar buat Angel Lelga'. Salah satu pihak mereka pengacara aja," lanjut Angel Lelga.

Mengetahui hal tersebut, Angel Lelga menolak mentah-mentah tawaran pengacara Vicky Prasetyo. Ia menyarankan agar duitnya itu untuk membayar utang-utang Vicky Prasetyo terhadap para korban yang telah banyak ditipunya.

"Udah gitu saya bilang sama teman saya tidak mau ketemu. 'Kalau mau minta maaf, minta maaf sama Allah. Kalau dia punya uang, biarpun jangankan Dolar, dia taroh Rp 100 miliar jangan kasih ke saya, suruh dia bayar utang korban yang lain," kata Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo ditahanVicky Prasetyo diduga sogok Angel Lelga dengan Dolar agar tak ditahan. Foto: Instagram @vickyprasetyo777

Angel Lelga tetap keukeuh pada pendiriannya. Ia tak akan berubah pikiran untuk memenjarakan mantan suaminya tersebut.

"Karena sudah masuk ke ranah hukum ya sudah saya menunggu aja di pihak pengadilan kan. Karena respon saya nggak mau diajak mediasi, mungkin kayak bayi nih kalau nggak diambil ngerengek mulu. Kalau bilang saya fitnah segala macam. Saya rasa sebelum saya menjadi korbannya, sebelum saya menjadi ada di keluarga mereka, berita satu keluarga mereka sudah ada dan laporan keluarga mereka sudah ada yang keluarga dilaporin. Bukan fitnah kan? Bisa dicek kan," beber Angel Lelga.

"Artinya apa yang saya ungkapkan bisa saya buktikan di penyidikan tapi hati-hati jangan sampai nanti berbalik lagi nih, ya kan gitu aja," tandas wanita 35 tahun itu.



Simak Video "Mangkir BAP, Angel Lelga Sibuk Kerja di Malaysia"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)