Jauh-jauh dari Turki, Ibu Vicky Prasetyo Minta Angel Lelga Buktikan Tuduhan Penipuan

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 27 Agu 2020 07:45 WIB
Angel Lelga saat ditemui di studio Trans TV.
Angel Lelga diminta buktikan tuduhan penipuan ke keluarga Vicky Prasetyo. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Perseteruan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo masih bergulir. Bahkan kini menuai tanggapan dari ibunda Vicky, Emma Fauziah.

Diketahui, Emma baru kembali ke Indonesia dari Turki demi kasus anaknya itu. Emma mengaku mengetahui kabar perseteruan Vicky dengan Angel dari YouTube.

Emma yang hendak membela keadilan untuk anaknya itu langsung pulang ke Tanah Air untuk memantau lebih lanjut kasus anaknya itu.

"Tadinya saya nggak tahu ada pelaporan untuk si wanita (Angel) itu. Begitu saya lihat di YouTube maka saya terhentak, saya langsung pulang ke Indonesia gitu," ujar Emma, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Terus makanya saya datang ke sini mendatangi ini sebenernya bagaimana saya kan supaya jelas saya datang," jelasnya.

Lebih lanjut, Emma Fauziah juga menjelaskan perasaannya saat ini kepada Angel Lelga. Ia tampak kecewa dan menjabarkan hal-hal apa saja yang ditudingkan Angel terhadap keluarganya.

Emma meminta agar Angel membuktikan ucapannya yang menuding keluarga Vicky pencuri dan penipu.

"Ya mungkin saya tidak bisa jabarkan dengan ucapan karena terlalu penuh. Banyak sekali, ya terutama apa dia menuduh parfumnya-lah hilang, kacamata jugalah hilang dicuri dimaling, bahkan dia pernah bilang Vicky kalau nipu uangnya dikasihin mamanya," tutur Emma.

"Saya sudah cukup menahan selama ini tolong ucapan dia buktikan. Dia cuma bisa ngomong di infotainment karena kita kan nggak bisa menuntut infotainment itu karena punya izin siaran. Bagaimana bisa kita menuntut dia dan saya bukan orang seperti itu, banyak kerjaan," paparnya lagi.

Dalam hal ini, Emma Fauziah juga mengaku tak begitu mengikuti perkembangan kasus Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Namun ia merasa terkejut ketika keluarganya melaporkan balik perilaku Angel.

"(Kasus) Kurang. Karena kan saya juga ikut suami, punya kesibukan kadang sekali-kali saja saya ngecek handphone. Begitu saya lihat ada laporan keluarga untuk si wanita itu, makanya saya langsung kaget, terus saya langsung pulang saja ke Indonesia," tutur Emma.



Simak Video "Raut Bahagia Ibunda Jelang Kebebasan Vicky Prasetyo"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)