Pulang Bulan Madu, Ibunda Nangis Lihat Video Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 26 Agu 2020 17:00 WIB
Vicky Prasetyo saat menggrebek rumah Angel Lelga.
Ibunda Vicky Prasetyo nangis lihat video penggerebekan. (Foto: Dok. Trans TV)
Jakarta -

Sidang perkara kasus pencemaran nama baik oleh Vicky Prasetyo kembali berlangsung. Sidang kali ini kembali menghadirkan Angel Lelga sebagai saksi pelapor.

Dalam sidang ini juga dilakukan pemutaran kembali bukti tayangan penggerebekan Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo pada November 2018.

Saat pemutaran video itu lagi, Emma Fauziah, ibu dari Vicky Prasetyo, menangis melihatnya. Emma memang baru kali ini tampak hadir di persidangan putranya itu lantaran selama ini berada di Turki.

Ketika Emma Fauziah menangis, ia dipeluk erat oleh anaknya, Bella. Emma tampak menutup wajahnya dan beberapa kali menundukkan wajahnya.

Usai persidangan, Emma Fauziah pun sempat menjelaskan alasan ia menangis saat melihat video tersebut kembali diputar.

"Saya kasihan saja sih lihat anak saya, istrinya seperti itu, pada saat dulu ya," ujar Emma saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2020).

Emma Fauziah mengaku sangat prihatin dan sedih ketika kembali melihat video itu. Ia sangat merasakan perasaan Vicky Prasetyo yang dikecewakan oleh Angel Lelga.

"Iya lihat tayangan itu istrinya ditemukan di kamar berdua, suaminya saking sangat mencintai, kan," jelas Emma.

"Saya sangat sedih dan prihatin melihat kejadian ini, makanya tadi saya nangis," tuturnya lagi.

Angel Lelga sendiri sudah membantah berselingkuh dengan Fiki Alman. Ia sampai divisum seluruh tubuhnya untuk menepis anggapan Vicky Prasetyo yang menilainya telah berzina.

Diketahui perseteruan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga memang masih panas hingga saat ini semenjak bercerai. Pihak keluarga Vicky pun sudah melaporkan Angel ke SPKT Polda Metro Jaya atas tudingan pencemaran nama baik beberapa waktu lalu.

Keluarga Vicky Prasetyo mengaku tak terima saat Angel Lelga menyebut sebagai keluarga penipu. Angel mengungkapkan hal itu di channel YouTube.



Simak Video "Terungkap! Vicky Prasetyo 24 Kali Nikah Cuma Gimmick"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)