Tersangka Kasus 'Pak Haji' Syahrini, Lia Ladysta Tak Akan Lari dari Hukum

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 24 Sep 2020 15:50 WIB
lia ladysta
Lia Ladysta tak akan lari dari kasus hukum vs Syahrini. Foto: istimewa
Jakarta -

Penyanyi dangdut Lia Ladysta masih syok terhadap statusnya yang kini meniadi tersangka. Ia tak mengira kalau apa yang dituduhkan oleh Syahrini kepadanya ada unsur tindak pidana yang dilakukan.

"Iyalah sempat syok, sempat kaget kan menurut aku pribadi keterangan yang aku sampaikan sendiri aku rasa udah cukup ya. Aku nggak tahu, tapi memang haknya beliau beliau untuk menetapkan sebagai tersangka. Tapi kita harus ikutin jalurnya kayak gimana," ujar Lia Ladysta saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Meskipun statusnya menjadi tersangka, Lia Ladysta tidak akan kabur dari masalah hukum. Sebab mantan personel Trio Macam itu bersyukur karena polisi tidak menahannya.

"Kemarin juga wartawan ada yang nanya Lia melarikan, bukan bukan kabur tapi penyidiknya memang yang mengundur dari Rabu kemarin ke Rabu sekarang. Bukan Lia yang mengundurkan sakit atau apa, jadi itu hoax," tutur Lia Ladysta.

"Jadi penyidiknya bilang 'bang, diundur minggu depan'. Yaudah minggu depan. Kenapa Lia nggak mau menerima wawancara kemarin? Dari beberapa tim karena masih belum tahu ini karena apa Lia jadi tersangka. Sebenernya pertanyaanya di situ kemarin makanya nggak berani mengiyakan wawancara sama beberapa wartawan takut salah lagi, jadi Lia harus kordinasi sama Bang Leo. Karena suratnya itu datang ke Lia itu syok banget, memang sih syok lah kaget siapa yang nggak syok," beber Lia Ladysta.

Sebab, Lia Ladysta merasa tidak mencemarkan baik baik Syahrini. Apalagi soal ucapan 'Pak Haji' dan 'Inces' itu, Lia Ladysta mengaku tidak ditunjukkan kepada istri dari Reino Barack itu.

"Awalnya, siapapun lawannya kalau kita memang nggak bersalah dan nggak niat, ya insyaallah kita jalani aja gitu. Karena di sini kan aku sih selalu memberikan keterangan itu nggak pernah gonga ganti keterangan, nggak pernah berubah-ubah keterangan, memang dari awal seperti itu. Ya aku ceritakan seperti itu, siapapun lawannya sih aku nggak (khawatir), walahualam sih ya aku iniin aja bismillah," ucap Lia Ladysta.

"Yang penting kita kooperatif. Berterima kasih lah pada penyidik kita, juga alhamdulillah masih bisa pulang," timpal kuasa hukum Lia Ladysta, Leo Situmorang.



Simak Video "Lia Ladysta Sempat Tak Percaya Dirinya Jadi Tersangka"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)