Dear Syahrini, Lia Ladysta Mau Minta Maaf Nih

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 24 Sep 2020 13:44 WIB
Lia Ladysta
Lia Ladysta mau minta maaf ke Syahrini setelah ditetapkan sebagai tersangka. Foto: Instagram Lia Ladysta
Jakarta -

Lia Ladysta sudah ditetapkan menjadi tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik Syahrini. Ia pun telah diperiksa oleh penyidik sebanyak 17 pertanyaan.

Mantan personel Trio Macan itu membantah telah menyerang kehormatan Syahrini. Lia Ladysta mengaku tak ada niat sedikitpun ingin menjatuhkan istri dari Reino Barack itu.

"Karena dari awal sih Lia nggak ada niat buat menjatuhkan nama baik seseorang," kata Lia Ladysta saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Kuasa hukum Lia Ladysta, Leo Situmorang, berharap ada cara lain untuk menyelesaikan masalah ini selain melalui jalur hukum. Salah satuanya adalah dengan cara kekeluargaan. Lia Ladysta bahkan siap jika harus dipertemukan dengan Syahrini untuk mediasi.

"Kami selalu terbuka ya untuk mediasi pada pelapor kami, juga Lia sendiri juga kalau memang mereka mau ketemu mediasi kami juga mau seperti itu," ucap Leo Situmorang.

"Tapi yang pasti saya ingatkan sekali lagi. Lia tidak menyerang kehormatan seseorang dan bagi Lia sendiri itu ada acara talk show ya. Ada pertanyaan pasti ada jawaban itu spontan. Tidak akan pernah, tidak ada keuntungan menyeramg nama seseorang apalagi tidak sengaja. Apalagi lia di sini bukan ada promo lagu ada promo apa," tutur Leo Situmorang.

Bahkan, Lia Ladysta siap menyampaikan permohonan maaf nya langsung kepada Syahrini. Meskipun tidak merasa bersalah, namun dengan berbesar hati ia siap melakukan hal tersebut.

"Kami di sini sebagai kuasa hukum menyampaikan bahwa klien kami tak ingin menyerang seseorang. Tapi apabila ada yang tersakiti, ada yang keceplosan ataupun apa itu. Lia sendiri menyampaikan aja kalau harus minta maaf (ya) minta maaf seperti itu," imbuh Leo Situmorang.

"Tapi kalau dari pelapor nggak memaafkan ya kita berdoa saja. Tapi kami dari kantor hukum Leo Naga, saya sendiri sebagai kepala tim akan berusaha keras ya untuk membela kepentingsn klien kami. Siapapun lawan kami, kami siap gitu aja," tutup Leo Situmorang.



Simak Video "Lia Ladysta Sempat Tak Percaya Dirinya Jadi Tersangka"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)