Alyssa Milano Panik, Ada Penyusup Bersenjata Masuk ke Area Rumahnya

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 23 Sep 2020 11:18 WIB
DALLAS, TX - APRIL 15:  UNICEF Ambassador and recipient of the Spirit of Compassion award Alyssa Milano at the Children First. An Evening With UNICEF on April 15, 2016 in Dallas, Texas.  (Photo by Cooper Neill/Getty Images for U.S. Fund for UNICEF)
Alyssa Milano mengaku ada penyusup bersenjata masuk ke rumahnya Foto: Getty Images
Jakarta -

Kabar tak menyenangkan datang dari aktris Alyssa Milano. Bintang Charmed itu mengabarkan ada penyusup bersenjata di area kediaman pribadinya.

Dilansir dari DailyMail, karena panik Alyssa Milano pun menelepon saluran 911. Kepolisian setempat pun mendatangi rumahnya untuk mengecek situasi.

Ternyata, penyusup yang masuk ke area rumahnya merupakan seorang remaja. Seperti dilaporkan kepolisian Ventura, remaja itu membawa senapan angin dan sedang menembaki tupai yang ada di atas pohon.

Gara-gara laporan tersebut, Alyssa Milano ditentang oleh tetangga yang ada di lingkungan rumah tinggalnya. Para tetangga meminta agar Alyssa Milano berhenti membuat laporan yang sepele.

Mereka meminta Alyssa Milano untuk membubarkan polisi. The Daily Mail melaporkan ada 8 petugas polisi yang berbeda dan pemadam kebakaran yang berada di rumahnya akhir pekan lalu ketika ia meminta bantuan.

Sebelumnya, aktris Alyssa Milano sempat dirawat intensif di rumah sakit usai dikabarkan terkena virus COVID-19.

Gejala yang dialaminya itu mirip dengan virus tersebut, namun saat dites hingga tiga kali hasilnya negatif.

Baru-baru ini wanita berusia 47 tahun itu mengunggah foto dirinya di instagram dengan menggunakan masker alat bantu bernapas saat membagikan pengalaman dirinya itu dengan menggunakan foto lama.

"Ini adalah diriku saat 2 April lalu setelah sakit selama 2 minggu. Aku tak pernah merasakan sakit seperti ini. Semuanya benar-benar sakit. Aku kehilangan indera penciumanku. Aku merasa ada gajah yang duduk di dadaku. Aku tak bisa bernapas. Aku tak bisa merasakan makanan. Aku turun 4 kg dalam 2 minggu. Aku bingung. Aku demam ringan dan pusing ini benar-benar mengerikan," ungkapnya.

"Jadi sebenarnya aku memiliki semua gejala COVID," tambahnya.

Setelah pernah mengalami gejala COVID-19, Alyssa Milano juga juga mengaku mengalami kerontokan rambut berlebihan. Ia meminta kepada siapa pun agar tetap menggunakan masker di situasi pandemi seperti saat ini.



Simak Video "Lee Sachi Sambangi Kepolisian Terkait Kasus Pencurian Ratusan Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)