Meggy Wulandari: Cerai dari Kiwil Kini Nikah Siri

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 23 Sep 2020 05:30 WIB
Meggy Wulandari
Meggy Wulandari menikah lagi Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Meggy Wulandari blak-blakan tentang pernikahannya. Usai resmi cerai dengan komedian Kiwil, ia pun langsung menikah lagi.

Kepada detikcom, ia menceritakan tentang pernikahan tersebut. Kabar pernikahan itu benar adanya dan bukan rekayasa.

"Kabar bahagia ini benar, tepatnya di hari Sabtu tanggal 19 September 2020," kata Meggy Wulandari saat ditemui di kawasan Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2020).

"Dengan seseorang yang saya cintai sejak dia diri di depan pintu itu, masih pakai masker. Saat dia berdiri jantung saya sudah berdebar haha. Jatuh cinta gue hahaha, astagfirullah," lanjutnya dengan semringah.

Kedekatan itu bermula ketika Ia dijodohkan oleh sahabatnya dari Makassar. Kalau itu, isu Meggy Wulandari dan Kiwil tengah bercerai sedang santer terdengar.

"Jadi gini, saya masuk gugatan cerai itu seinget saya ngomong sama lawyer bulan Januari. Masuk gugatan itu memang masih ada syuting sama Mas Kiwil, masuk gugatan di bulan Februari. Sahabat saya di Makassar itu ngehubungin saya 'beneran itu cerai? Mau nggak kalau aku kenalin sama sahabat suamiku' 'jangan deh, ini lagi proses say, akunya belum lega gitu kan' di bulan Maret Corona, kita Lockdown," ujar Meggy Wulandari.

"Sahabat saya mau datang ke sini nggak jadi akhirnya nggak jadi, di pending. Dia bilang 'boleh nggak ngasih nomor teleponnya'? Nah ini suami saya jual mahal (M) dia nggak mau terima nomor telepon. Dia bilang 'boleh nggak video call' akunya nggak mau dan ternyata dianya juga nggak mau video call. Tapi sahabat saya ini yang gencar ingin menjodohkan. Aku bilang 'belum resmi ini'," ucapnya.

Kemudian Meggy Wulandari akhirnya bertemu dengan suaminya tersebut pada bulan Juli. Mereka bertemu di salah satu hotel di kawasan Jakarta.

"Eh bulan April Mas Kiwil menuliskan WA yang mengatakan hidup masing-masing dan blablabla, itu terhitung tiga bulan masuk di bulan Juli selesai lockdown ya. Akhirnya sahabat saya datang karena emang ada pekerjaan di sini sama suaminya. Di situlah kita ketemu di bulan Juli. Dan hanya berkenalan ya. Dan akhirnya di bulan Agustus itulah yang akhirnya putusan cerai itu tanggal 10," imbuh Meggy Wulandari.

"Perkenalannya di salah satu hotel tempat dia nginep. Saya bawa anak-anak juga, kebetulan saya nginep di situ juga. Langsung jatuh cinta (saat ketemu). Perasaan itu datangnya dari Allah ya, memang udah ada. Maksudnya aku jatuh cinta sama dia 'idih, kok gini ya deg-degan yang gimana ya' padahal belum buka masker. Terus dia duduk belum buka masker, terus kenalan sama anak-anak baru buka masker," tandasnya.

Saat ditanya siapa nama suaminya, Meggy Wulandari masih enggan memberitahu. Ia hanya memberikan inisialnya, M yang berprofesi sebagai pengusaha ekspedisi berusia 48 tahun.



Simak Video "Meggy Wulandari Pastikan Pria yang Dinikahinya Bukan Suami Orang Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)