Sang Ayah Punya Anak dari Istri Kedua, Atta Halilintar Sambangi Happy Hariadi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 21 Sep 2020 17:01 WIB
atta halilintar
Atta Halilintar sambangi Happy Hariadi. (Foto: Noel/detikHOT)
Jakarta -

Happy Hariadi terus memperjuangkan hak anak perempuannya yang diduga ditelantarkan oleh Halilintar Anofial Asmid, ayah Atta Halilintar. Happy melaporkan Halilintar Anofial ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Belum juga selesai kasus tersebut, kini muncul rumor adik Atta Halilintar memperlakukan Happy Hariadi kurang baik.

"Iya, itu biarlah jadi rahasia saya," kata Happy Hariadi, di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (21/9/2020).

Ada kabar pula, Lenggogeni Farouk, istri pertama Halilintar Anofial Asmid, mempersulit Happy Hariadi dalam memperjuangkan hak anaknya. Namun menurut Happy dirinya tak mau mengurusi hal tersebut.

"Nggak tahu. Saya nggak mau mengurusi hal itu. Saya hanya memperjuangkan hak anak saya itu saja. Sebab anak saya mempunyai hak ayah seperti anak-anak lain," ungkap Happy Hariadi.

Namun menurut Happy Hariadi, Atta Halilintar mengakui keberadaan dirinya dan anak perempuannya. Namun Atta disebut tidak mau membeberkan itu ke publik.

"Kemarin, pas anak saya pondokan di Subang, dia datang, si Atta. Iya mereka semua mengakui punya adek, mengakui sebenarnya. Karena tidak ada usaha untuk menjelaskan sebenarnya secara publik, ya kalau mereka ada saudara lagi dari ibu yang lain," bebernya.

Disinggung lagi, apakah Atta Halilintar sudah berusaha menyambung silaturahmi papahnya dengan Happy. Ternyata ia menyebut, usaha itu tak sampai ke sana.

"Saya tidak tahu. Nggak, udah berusaha menghubungi tapi nggak bisa," ungkapnya.

Happy Hariadi mengaku menikah dengan Halilintar Anofial Asmid pada 21 April 1998. Mereka lalu cerai pada 2006 di Pengadilan Agama Pekanbaru.

Pernikahan kedua Halilintar Anofial Asmid disetujui oleh istri pertamanya, Lenggogeni Faruk. Setelah Happy Hariadi, ia juga diterpa isu punya istri ketiga. Meski hal tersebut belum terkonfirmasi kebenarannya.

(fbr/nu2)