Jadi Bintang Iklan Sabun, Asri Welas: Kakinya Aku Wajahnya Dian Sastro

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 21 Sep 2020 09:55 WIB
asri welas
Asri Welas / Foto: Noel/ detikHOT
Jakarta -

Asri Welas punya pengalaman hidup yang unik terkait keterlibatannya di depan kamera. Sebelum tampil di televisi hingga film, dirinya tampil menjadi bintang iklan.

Salah satunya menjadi bintang di sebuah iklan sabun dari brand ternama yakni, Lux. Ada kisah unik di balik keterlibatannya di iklan tersebut.

Asri mengatakan, dirinya berbagi layar dengan Dian Sastrowardoyo di iklan sabun itu. Lucunya, wajahnya tak ditampilkan di iklannya. Melainkan wajah Dian Sastrowardoyo yang menghiasi iklan sabun tersebut di layar kaca.

"Cari deh iklan tahun 1980-1990-an. Aku pernah jadi bintang iklan Lux, tapi wajahnya Dian Sastro kakinya kaki aku," ungkap Asri Welas dalam obrolannya di channel YouTube Oki Setiana Dewi.

Mendengar cerita Asri Welas, Oki Setiana Dewi sempat tak percaya. Ia tak menyangka diam-diam Asri Welas pernah menjadi bintang iklan sabun ternama itu.

"Tau nggak, ibuku aja sampai nanya 'mana kamu di iklan? Kok mukanya Dian Sastro semua?'. Terus aku bilang, itu kakinya, kaki aku, Bu. Ibuku baru 'o iya ya bener'" ungkap Asri Welas seraya tertawa.

Asri Welas mengatakan, ia melalui banyak pengalaman unik selama berkarier di dunia hiburan. Ada pengalaman yang tak terlupakan juga bagi Asri Welas saat merintis kariernya dalam dunia akting di depan kamera.

Salah satunya, ia pernah hampir menyerah saat mengikuti sebuah casting untuk sebuah tayangan di televisi. Dirinya merasa segan karena bersaing dengan deretan aktris ternama seperti Jihan Fahira hingga Bella Saphira.

"Aku nunduk aja selama mau casting. Soalnya nggak percaya diri. Waktu itu aku sampai telepon ibuku kalau aku mau pulang aja, tapi ibuku bilang jangan karena rumahku jauh. Waktu itu rumahku di Cibubur terus castingnya di Roxy, Jakarta Barat," kisah Asri Welas.



Simak Video "Cerita 'Guru Killer' yang Bikin Dian Sastro dan Asri Welas Kreatif"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)