Dian Sastro Banyak Belajar Saat Garap 'Guru-Guru Gokil'

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 04 Mei 2020 19:58 WIB
Dian Sastro
Foto: (Delia/detikHOT)
Jakarta -

Aktris Dian Sastro telah melakukan debut pertamanya sebagai produser film melalui 'Guru-Guru Gokil'. Tidak hanya itu, Dian pun turut terlibat dalam film bergenre komedi itu.

Diakui Dian, dirinya memang jarang sekali mendapat kesempatan mengambil peran di film bergenre komedi. Diakuinya, projectnya kali ini membuatnya kembali belajar hal baru.

"Kalau di komedi memang kesempatan belum terlalu banyak. Yang aku rasain main komedi itu jauh lebih fun. Jadi kalau di komedi itu jauh lebih banyak belajar, jadi sebagai produser itu memang belajar lagi. Aku belajar banyak banget di sini itu," tutur Dian pada jumpa pers digital yang digelar pada Senin (4/5/2020).


Baginya, ia memang jarang diberi porsi dalam film komedi karena dianggap sebagai aktor yang serius.

"Saya jarang banget diajakin komedi jadi saya untuk dapat film komedi itu di sini. Jadi saya nggak cuma tempelan, makanya saya sekaligus jadi produser supaya saya bisa main komedi juga," jelas Dian.

"Nah aktor serius itu kebanyakan kalau di film komedi itu cuma ada di bagian seriusnya saja," lanjutnya.


Hal itu jelas berbanding terbalik dengan rekannya, Gading Marten dan Asri Welas, yang selalu dikaitkan dengan film komedi. Pada kesempatan ini juga Gading turut menjelaskan pengalamannya sebagai aktor komedi dan beradu akting dengan Dian Sastro.

"Saya sama kayak Dian Sastro tapi berbanding terbalik ya. Saya mau ngerasain kerja bareng Dian tuh gimana sih karena dia selalu total, dan benar kata Asri, Dian itu gokil banget. Saya rasa film ini ya mudah-mudahan pasti akan ada satu nominasi buat Dian Sastro sih," tutur Gading sambil bergurau.



Simak Video "Pengalaman Pertama Dian Sastro Main Film Sekaligus Jadi Produser"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)