Elvy Sukaesih Sempat Positif Corona, Bagaimana Kondisi Keluarganya?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 19 Sep 2020 18:01 WIB
Elvy Sukaesih saat ditemui di kawasan Pasar Minggu.
Elvy Sukaesih dalam masa pemulihan usai positif Corona. Foto: Palevi S/detiKFoto
Jakarta -

Elvy Sukesih membawa kabar mengejutkan. Tanpa banyak yang tahu, sang ratu dangdut ternyata kini dalam masa pemulihan usai dinyatakan positif Corona.

Lantas bagaimana dengan kondisi keluarga sang ratu dangdut tersebut? Anak Elvy Sukaesih, Fitria Sukaesih, menjawabnya melalui postingan di Instagram.

"Setelah umi dinyatakan positif Corona kita semua keluarga tentu saja kaget, dan saya tentunya langsung mengambil langkah dengan keluarga. Saya harus cepat-cepat semuanya keluarga melakukan swab test," kata Fitria Sukaesih dalam Instagram miliknya.

Bersyukur dan tenang, itulah yang dirasakan Fitria Sukaesih saat mengetahui hasil swab test yang dilakukan semua keluarga adalah negatif.

"Alhamdulillah hasil swab test keluarga kami semuanya adalah negatif," jelas Fitria Sukaesih lagi.

Dengan hasil swab test negatif itu, semua keluarga bisa tenang. Fitria Sukaesih tidak berhenti sampai di situ. Fitria Sukaesih pun menelusuri ke mana saja sang umi tercinta selama ini.

"Jadi kita itu memang sempat liburan Idul Adha ya ke Puncak. Dan umi sempat promo lagu terbarunya di radio dan aku cek ternyata karena sudah sore di sana tidak banyak orang yang hadir," tutur Fitria Sukaesih.

Fitria Sukaesih tidak ingin sang umi menularkan banyak orang. Oleh karenanya dirinya mencari ke mana saja selama ini perjalanan sang umi.

"Tapi memang ke situ aja, kita selalu menuruti anjuran pemerintah ya untuk berada di rumah," jelas Fitria Sukaesih.

Kini Elvy Sukaesih sudah berada di rumah untuk menjalankan isolasi mandiri. Hari ini sudah menjadi hari ke 11 Elvy Sukaesih menjalani karantina mandiri di rumah.

"Sebelumnya umi sudah menjalankan perawatan di rumah sakit Pondok Indah Bintaro selama 19 hari. Setelah itu dinyatakan pulang dan negatif. Tapi anjuran dokter memang harus menjalankan isolasi mandiri lagi selama 14 hari di rumah," beber Fitria Sukaesih lagi.



Simak Video "Cerita Elvy Sukaesih Sembuh dari Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)