Terungkap! Psikologi El Rumi Terganggu Usai Maia Cerai dan Dhani Nikahi Mulan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 19 Sep 2020 10:34 WIB
seleb
Kondisi psikologis El Rumi terganggu saat Maia dan Dhani bercerai. (Foto: Instagram @elelrumi)
Jakarta -

El Rumi jadi tamu di channel YouTube Sule. Ia diajak ngobrol banyak hal oleh sang komedian.

Salah satu yang jadi topik dibahas Sule dengan El Rumi adalah soal perasaannya ketika mengetahui kedua orang tuanya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani, bercerai. Adik Al Ghazali itu mengaku dulu bingung dan tak bisa berbuat apa-apa lantaran masih kecil saat Dhani dan Maia berpisah.

El Rumi tak menampik kerap melihat pemberitaan soal perceraian Ahmad Dhani dengan Maia Estianty di media. Ia juga mengetahui nama Mulan Jameela terseret dalam masalah tersebut.

"Tentunya awalnya bingung ya, karena kan mereka bercerai pas kita masih kecil dan quote yang digoreng habis-habisan berapa tahun tuh isinya Ayah, Bunda, Tante Mulan semua," ujar El dalam video.

Ketika Ahmad Dhani bercerai dari Maia Estianty, El Rumi akhirnya mengakui kondisi psikologisnya sempat terganggu. Bukan cuma dirinya, tapi juga Al Ghazali dan adiknya, Dul Jaelani, mengalami hal serupa.

Kemudian, kata El Rumi, Ahmad Dhani punya trik agar anak-anaknya tak kesepian kala itu. Ia membebaskan ketiga anaknya dan diberi delapan anak buah untuk menemani saat dirinya ke luar kota untuk manggung.

"Dan dulu psikologi kita lumayan terganggu ya. Kebetulan trik jitunya Ayah, kita tuh dibebasin banget, kita dikasih banyak anak buah, bisa bertujuh, berdelapan, jadi kita nggak sepi-sepi amat pas Ayah manggung ke luar," tutur El.

El Rumi juga mengaku dulu sempat canggung dengan Maia Estianty setelah pisah. Namun kini dirinya sudah terbiasa dan menerima kondisi yang ada di antara kedua orang tuanya yang sudah bercerai.

"Dengan Bunda dulu awal-awalnya agak kikuk, karena sempat pisah, nggak ketemu lama, terus ketemu lagi, baru dekat lagi. Sekarang sudah biasa sih, namanya sudah gede," kata El.

(mau/wes)