Bebas, Vicky Prasetyo Siapkan Selebrasi

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 17 Sep 2020 18:02 WIB
Vicky Prasetyo usai bebas saat ditemui di Rutan Salemba.
Vicky Prasetyo request ikan teri usai bebas. (Foto: Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta -

Artis sensasional Vicky Prasetyo keluar dari Rutan Salemba. Sebab, penangguhan penahanannya dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Setelah bebas, Vicky Prasetyo akan merayakannya secara kecil-kecilan di rumah. Ia pun sudah request makanan kesukaannya kepada sang ibunda, Emma Fauziah.

"Pastinya ada sih, bersyukur aja paling perayaannya. Paling di rumah, besok mungkin kayaknya di Cikarang. Belum tahu sih di mana, yang penting udah keluar dulu ini deh," kata Emma Fauziah saat ditemui di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (17/9/2020).

"Udah disiapin pasti (makanan), orang Betawi pasti sayur asem, teri," lanjutnya.

Tak bisa dipungkiri, kerinduan sangat dirasakan oleh Emma Fauziah. Sebab sudah dua bulan ia tidak bertemu dengan anaknya, Vicky Prasetyo.

"Udah lama, kan dia di dalam 2 bulan 10 hari pas hari ini. Karena PSBB nggak bisa jenguk," imbuh Emma Fauziah.

Vicky Prasetyo ditahan karena aksinya menggerebek rumah mantan istrinya, Angel Lelga. Ia dituding telah melakukan pencemaran nama baik karena membawa awak media dalam penggerebekan tersebut.

Vicky Prasetyo menuding Angel Lelga telah melakukan zina saat masih menjadi istri sahnya. Karena di dalam kamar, ia terciduk sedang berduaan dengan pria bernama Fiki Alman.

Vicky Prasetyo keluar dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat, pada pukul 17.15 WIB. Ia terlihat menggunakan pakaian serba hitam, lengkap dengan peci dan masker.

Saat melewati gerbang rutan, Vicky Prasetyo langsung bersujud syukur. Ia disambut ibu dan adiknya yang sudah menunggu sejak siang tadi.

"Alhamdulillah semua atas takdir Allah yang telah menentukan apa pun. Terima kasih buat keluarga saya yang sudah berjuang dan buat kuasa hukum saya. Semoga ini menjadi transisi saya untuk menjadi saya lebih baik lagi ke depannya," ungkap Vicky Prasetyo.

"Udah dulu ya, saya mau buka puasa dulu," pungkas Vicky Prasetyo.

(hnh/nu2)