Vicky Prasetyo Bebas, Ibunda Ucap Syukur

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 17 Sep 2020 17:44 WIB
Vicky Prasetyo resmi menggugat cerai Angel Lelga ke PA Jakarta Selatan, Wajah Vicky kelihatan lelah banget.
Vicky Prasetyo bebas, ibunda ucap syukur. (Foto: Pool/Ismail)
Jakarta -

Artis Vicky Prasetyo akhirnya bebas dari penjara. Penangguhan penahanannya dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah mengucapkan syukur atas hal tersebut. Ia tak menyangka akhirnya sang anak bisa keluar juga dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

"Aduh senang banget alhamdulillah. Senang banget. Banyak-banyak bersyukur. Allahuakbar," kata Emma Fauziah saat ditemui di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (17/9/2020).

Emma Fauziah pun tak bisa berkata-kata atas kabar bahagia tersebut. Ia bahkan sudah menyiapkan banyak hal untuk kebebasan Vicky Prasetyo.

"Udah banyak banget. Sekarang menikmati kepulangannya saja," lanjutnya.

Meskipun sudah keluar dari penjara, namun kasus pencemaran nama baik Vicky Prasetyo tetap berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Vicky Prasetyo dilaporkan oleh mantan istrinya, Angel Lelga. Pria sensasional itu diduga melakukan pencemaran nama baik karena telah mendobrak rumahnya hingga membawa awak media.

Vicky Prasetyo menuding Angel Lelga telah berselingkuh dan melakukan zina dengan Fiki Alman. Sebab pada saat itu Angel Lelga masih menjadi istri sah Vicky Prasetyo.

Namun tuduhan Vicky itu tak terbukti. Sebab, majelis hakim menerima laporan Angel Lelga soal tindakan tersebut.

Vicky Prasetyo pun ditahan 8 Juli 2020. Ia hari ini dibebaskan setelah penangguhan penahanannya diterima.

(hnh/nu2)