Vicky Prasetyo Diisukan Bebas Hari Ini, Keluarga Datang Menjemput

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 17 Sep 2020 13:54 WIB
vicky prasetyo jalani sidang perdana
Vicky prasetyo dikabarkan bebas hari ini. Foto: Pingkan (detikHOT)
Jakarta -

Vicky Prasetyo dikabarkan akan bebas hari ini. Lantas akankah keluarga besar Vicky Prasetyo akan datang menjemput pada kesempatan kali ini?

Di persidangan sebelumnya, keluarga Vicky Prasetyo terlihat datang dengan lengkap. Mereka pun mengucap syukur atas fakta persidangan yang sudah ada.

Hal itu terlihat dalam unggahan Instagram milik Vicky Prasetyo yang diunggah oleh sang adik.

"Alhamdulillah ya Allah terimksh atas semuanya yg sudah support dan mendoakan ka Vicky ... terimksh buat kuasa hukum @ramdanalamsyah.id dan team," buka sang adik dalam Instagram Vicky Prasetyo.

"Fakta2 persidangan yg menunjukan kebenaran dan tdk semua orang yg di tahan itu selalu bersalah Allah telah menunjukan kuasaNYA ...pada akhirnya kebenaran akan menang Aamiin Otw jemput ka Vicky ...#Backhome," sambung sang adik lagi.

[Gambas:Instagram]



Postingan itu langsung mendapatkan komentar dari banyak orang.

"ALHAMDULILLAH WELCOME BACK,DADDY!," kata Tyas Mirasih.

"Alhamdulillah ya robb saya selalu berdoa yg terbaik utk vicky dan pengacara vicky dr Saudi Arabia hadir bro sukses selalu ya jgn pernah lagi kenal dgn wanita itu ok kak vicky," ungkap akun arlin***.

"alhamdulilah welcome back gladiator!!," tutur aku and***.

Hingga saat ini belum ada yang bisa memastikan akankah Vicky Prasetyo bebas hari ini atau tidak. Sebelumnya, Vicky Prasetyo dijebloskan ke dalam penjara atas laporan Angel Lelga yang tak lain adalah mantan istrinya.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga beberapa waktu lalu memang pernah membina rumah tangga. Namun tiba-tiba saja, pernikahan itu kandas di tengah jalan.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo berpisah. Tapi rupanya drama rumah tangga mereka tidak selesai sampai di situ. Saling tuding terus digencarkan kedua belah pihak.

Angel Lelga pun dituding telah berzinah. Tapi tudingan yang disampaikan itu disebut hanyalah settingan semata. Sampai akhirnya Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo atas tuduhan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan.

Tonton video "Raut Bahagia Ibunda Jelang Kebebasan Vicky Prasetyo"

[Gambas:Video 20detik]



(wes/dar)