Ayah Meychan Dimakamkan Sesuai Protokol COVID-19

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 17 Sep 2020 12:19 WIB
Meychan ubah nama jadi Dita Anggraeni
Ayha Meychan meninggal dunia. Foto: ditaofficial.id/ Instagram
Jakarta -

Kabar duka kembali datang. Ayah Meychan meninggal dunia. Hal ini sendiri disampaikan Meychan dalam Instagram Stories miliknya. Disana Meychan memposting foto sang ayah dan juga menuliskan jika sang ayah meninggal dunia.

Belum bisa diketahui secara pasti penyebab sang ayah meninggal dunia. Tapi, proses pemakaman ayah Meychan mengikuti protokol kesehatan Corona.

Meychan sendiri hanya melihat dari jauh proses pemakaman sang ayah. Disana terlihat, beberapa orang petugas kesehatan dengan menggunakan Alat Pelindung Diri lengkap tengah memasukkan peti jenazah ayah Meychan ke dalam liang.

"Beautiful Soul," tulis Meychan dalam Instagram Stories tersebut.

Akan berita duka ini banyak sahabat dan juga rekan artis yang menyampaikan rasa dukanya kepada Meychan. Maia Estianty dan Virnie Ismail adalah deretan seleb yang mengutarakan rasa dukanya itu.

ayah meychan meninggal duniaayah meychan meninggal dunia Foto: Instagram

"Telah berpulang ke Rumah Allah, ayahanda dari Meichan @ditaofficial.id . Semoga jiwa almarhum diterima di sisi Allah swt. Perjalanan pulang kembali ke Allah menyenangkan, dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosa dan dikumpulkan bersama kekasih2 Allah di surganya Allah. Amin. Mohon doa," tulis Maia.

Maia Estianty juga berharap Meychan dan keluarga bisa sabar dan tabah menghadapi cobaan ini.

"Dan Meichan beserta keluarga ditabahkan, disabarkan dan diberi kekuatan untuk mengikhlaskan. Amin. Al Fatihah," tulisnya.

Virnie Ismail juga memberikan kekuatan terhadap Meychan.

[Gambas:Instagram]



"Turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas wafatnya ayahanda @ditaofficial.id semoga dilapangkan kuburnya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. Yang sabar ya Mei...," tutur Virnie Ismail dalam Instagram miliknya.

Meychan pun mengutarakan permintaan maafnya karena belum bisa membalas setiap pesan singkat yang padanya.

"Maaf teman-teman belum bisa bales WA satu-satu, banyak banget," tutur Meychan dalam Instagram Stories miliknya.



Simak Video "Kabar Duka, Ayah Meychan Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)