Ayah Meychan Meninggal Dunia karena COVID-19?

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 17 Sep 2020 09:22 WIB
Meychan ubah nama jadi Dita Anggraeni
Ayah Meychan meninggal dunia diduga karena COVID-19. Foto: ditaofficial.id/ Instagram
Jakarta -

Awan duka kembali menyelimuti dunia hiburan. Dita Anggraeni atau yang memiliki nama panggung Meychan mengabarkan ayahnya meninggal dunia.

Kabar duka tersebut disampaikan mantan rekan duet Maia Estianty di Duo Maia itu lewat Instagram. Ia mengunggah foto sang ayah dengan menambahkan tagar #covidvictim.

"REST IN PEACE MY BAPAK #COVIDVICTIM," tulis Dita Anggraeni pada unggahan, Kamis, 17 September 2020.

Kabar duka itu juga disampaikan oleh Maia Estianty. Pada unggahan tersebut, ia menyampaikan duka dan turut mendoakan ayah Meychan.

"Telah berpulang ke Rumah Allah, ayahanda dari Meychan @ditaofficial.id . Semoga jiwa almarhum diterima di sisi Allah swt. Perjalanan pulang kembali ke Allah menyenangkan, dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosa dan dikumpulkan bersama kekasih2 Allah di surganya Allah. Amin. Mohon doa," tulis Maia.

Maia Estianty juga berharap Meychan dan keluarga bisa sabar dan tabah menghadapi cobaan ini.

"Dan Meychan beserta keluarga ditabahkan, disabarkan dan diberi kekuatan untuk mengikhlaskan. Amin. Al Fatihah," tulisnya.

Hingga saat ini, belum ada keterangan lanjutan dari Meychan terkait penyebab meninggalnya sang ayah. Namun dirinya dan Maia Estianty kompak menambahkan tagar #covidvictim atau korban COVID-19.

Meychan yang masih dalam keadaan berduka mengaku belum bisa memberikan penjelasan. Ia juga meminta maaf ke rekannya karena tidak bisa merespons pesan singkat pada waktu saat ini.

"Maap tmn2 belum bisa blsin WA satu2. Banyak bgt," tulisnya di Instagram.

Ucapan duka juga mengalir untuk keluarga Meychan.

"turut berdukacita. semoga amal ibadah nya di terima oleh Tuhan YME," tulis netizen.

"Inalilahhi turut berduka,,beliau biasa mengiringi mama saya bun.. selamat jalan pak cipto semoga amal ibadah di terima di sisinya amin," kata warganet.



Simak Video "Kabar Duka, Ayah Meychan Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)