3 Kali Gagal, Nikita Mirzani Pilih Nikahkan Orang

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 16 Sep 2020 20:13 WIB
rumah nikita mirzani
Nikita Mirzani pilih nikahkan orang usai tiga kali gagal. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Jakarta -

Sudah tiga kali, Nikita Mirzani gagal dalam membina rumah tangga. Trauma, artis sensasional itu kini lebih memilih untuk menikahkan orang lain.

Momen tersebut diabadikan oleh Nikita Mirzani di Channel YouTube-nya, Crazy Nikmir REAL. Selain karena trauma, Nikita Mirzani juga ingin berbagi kepada orang yang membutuhkan.

"Kenapa kepikiran nikahin orang gratis? Karena gue nyari pahalanya sih sebetulnya. Karena menikahkan orang itu kan otomatis lo akan dapat pahala yang berlimpah gitu. Apalagi kan gue rumah tangganya gagal terus nih gitu, jadi gue ngomong sama tim gue gitu 'eh ngapain ya gitu, eh nikahin orang yuk' gitu," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020).

"Ternyata pas buka pendaftaran banyak banget tuh yang ngirim email. Akhirnya kepilih (yang sekarang) dengan cerita yang lumayan terharu sih gitu," lanjut ibu anak tiga itu.

Tak sembarang orang, Nikita Mirzani benar-benar melakukan seleksi terhadap orang yang ingin dibiayai nikahnya tersebut. Salah satu yang dilihatnya adalah ketidakmampuan seseorang.

"Kriterianya harus orang yang tidak mampu pertama. Kedua memang mau menikah dan perjalanan cintanya sudah bertahun-tahun, tapi nggak bisa menikah karena terbentur biaya. Ketiga ya, emang dia mau nikah lillahitaala mau menikah," kata Nikita Mirzani.

"Akhirnya, dapatlah sepasang kekasih yang menurut Nikita Mirzani memenuhi semua kriteria tersebut. Mereka adalah Andy dan Catherine. Kemarin kebetulan kenapa dapetnya Kristiani? Karena buat gue kok ceritanya menyentuh banget ya. Ketika ditinggal sama orang tuanya bapaknya meninggal, dia dililit utang akhirnya dia kerja untuk menutupi utang bapaknya," ujar Nikita Mirzani.

"Dia itu kerja di tempat kelontong punya orang jadi dia setoran gitu. Jadi ya begitu aja hidupnya, nyokapnya sakit, akhirnya gue mutusin ini aja deh nih gitu, dan pas dikasih emang benar-benar dia sampai nangis banget gitu," sambungnya.

Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani membiayai semua kebutuhan mereka untuk menikah. Hal itu semata-mata demi membuat orang lain bahagia.

"Iya (mewah). Gue nggak mau nikahin orang kayak yang di TV yang pernah ada cuma nikah gitu doang, gue nggak mau. Kalau gue emang ingin menikahkan orang sesuai impiannya dia. Gue tanya impian lo apa? Penginnya nikahnya yang benar-benar kayak pernikahan gitu, ada gaunnya, ada cateringnya, ada panggungnya, ada tamu-tamunya segala makanan ada musiknya," beber Nikita Mirzani.

"Jadi ya udah kita bikin, kita dikabulkan mimpinya. Jadinya sebagus itu ternyata gitu. Niki juga di bawah ekspektasi Niki, Niki pikir ya udah nikah, nikah aja kita panggil pendeta, kita siapin baju, cincin segala macam seserahan. Ternyata tim Niki itu yang ngebuat jadi sebagus itu," pungkasnya.

(hnh/nu2)