Nikita Mirzani Ingin Tambah Anak Tanpa Menikah

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 16 Sep 2020 17:20 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Trans TV.
Nikita Mirzani ingin tambah anak tanpa menikah. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Anak ketiga Nikita Mirzani, Arkana Mawardi, sudah genap berusia 1 tahun. Pada 28 April 2020, buah hatinya bersama Dipo Latief itu baru saja merayakan ulang tahunnya.

Kini, Nikita Mirzani mengaku ingin menambah anak lagi. Namun ia tidak mau menikah, karena sudah trauma dengan pernikahan.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sudah tiga kali gagal membina rumah tangga. Ia sudah terlalu lelah dengan pernikahan.

"Iya nggak pakai nikah, tapi punya anak aja," kata Nikita Mirzani saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020).

Saat ditanya bagaimana caranya, Nikita Mirzani menyebut akan melakukan apapun agar rahimnya bisa dikaruniai kehamilan lagi. Tak sembarangan orang, Nikita Mirzani hanya ingin sel telurnya dibuahi oleh pria bule.

"Nggak adopsilah, langsung dari perut gue. Ya tinggal dibuahi (sama) orang gantenglah. Bule harus, kumpul kebo nggak ada masalah. Ya walau semua anak yang lahir dari gue akan bibit bagus, tapi gue pengin anak matanya biru atau ijo aja," ujar Nikita Mirzani.

Cepat atau lambat, Nikita Mirzani akan mencarinya usai pembatasan sosial berskala besar (PSBB) tidak ada lagi di Jakarta. Jika nantinya dicibir orang, wanita yang dikenal sensasional itu tidak terlalu memperdulikannya.

"Donornya nanti akan dicari mungkin setelah PSBB ya. PSBB kan gue udah bilang sama TV kalau selesai PSBB, gue pengen libur 2 minggu sekalian cari donor," tutur Nikita Mirzani tertawa lepas.

"Biar ada berita lagi lo, kan Nikita hamil tanpa suami. Dari kemarin kan juga tanpa suami bedanya kemarin-kemarin nikah sekarang nggak pakai nikah. Banyak kok yang nggak nikah hidupnya tentram-tentram saja. Cibir sajalah nggak ada masalah," tutur wanita berusia 34 tahun itu.

Kendati demikian, Nikita Mirzani mengaku tak lelah harus kembali mengurus anak. Walau seorang diri, namun hal itu tak menjadi masalah untuknya.

"Nggak, gue mah senang. Anak itu punya rezeki masing-masing lo, lihat aja itu Arkana kan rezekinya banyak banget. Gue bisa punya rumah mewah, bisnis gue lancar. Ini aja udah beli rumah lagi di Pondok Indah, jadi siapa tahu anak gue keempat nanti tambah lagi rezekinya kan kita nggak tahu," pungkas Nikita Mirzani.

(hnh/nu2)