Pernah Maki-maki Anak, Vanessa Angel Alami Gangguan Kecemasan

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 14 Sep 2020 17:13 WIB
Vanessa Angel menjalani sidang kasus kepemilikan narkoba di PN Jakarta Barat, Senin (7/9). Sidang kali ini beragendakan mendengarkan keterangan saksi.
Vanessa Angel sempat diajak ke psikiater. (Foto: Rengga Sancaya)
Jakarta -

Vanessa Angel ternyata mengalami gangguan kecemasan. Hal itulah yang membuatnya mengkonsumsi psikotropika jenis xanax sejak tahun 2016.

Bibi Ardiansyah mengungkapkan, hal itu diketahuinya saat Vanessa Angel gagal nikah dengan cucu Soekarno, Didi Mahardika. Dari sana, ia pergi ke dokter dan mendapatkan pil xanax tersebut.

Ketika berpacaran dengan Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah sempat mengajak kekasihnya itu pergi ke psikiater. Namun hal tersebut urung terjadi karena satu dan lain halnya.

"Sebenarnya sebelum saya menikah, saya kan mengajak Vanessa ke rumah sakit Cipto ya, 'ke psikiater yuk'. Vanessa itu bisa kadang dia langsung marah aja, tapi kadang dia jadi dirinya sendiri gitu, jadi lebih baik," kata Bibi Ardiansyah usai bersaksi di dalam kasus narkoba Vanessa Angel, di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jalan Letjend S Parman, Senin (14/9/2020).

Tak lama, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel akhirnya menikah. Hal itu usai Vanessa Angel terjerumus kasus prostitusi online di Surabaya.

Sampai akhirnya Vanessa Angel hamil, Bibi Ardiansyah tak juga sempat membawa istrinya itu ke psikiater. Ditambah lagi karena kondisi pandemi COVID-19 yang menyerang Indonesia.

"Tapi karena saat itu lagi PSBB, terus dia lagi hamil, jadi dia nggak berani ke sana, takut Corona juga," ujar Bibi Ardiansyah.

Ternyata kecemasan tersebut hingga saat ini masih dialami oleh Vanessa Angel. Ia pernah memarahi sang buah hatinya, Gala Sky Andriansyah, diduga karena mengalami baby blues.

"Jujur terakhir, sebulan yang lalu, mungkin dia sudah nggak kuat lagi dengan pemberitaan jelek tentang anaknya. Jadi Vanessa mengalami baby blues," tutur Bibi Ardiansyah.

"Jadi gue juga kaget, Vanessa lagi di kamar tiba-tiba dia teriak maki-maki Gala segala macam. Saat itu saya jadi tahu kalau penyakit dia kambuh lagi, benar-benar dia teriak, ngamuk, dan kalau nggak dipisahkan ya dia bisa stres," ucap Bibi Ardiansyah.

(hnh/mau)