Tya Ariestya Turun 15 Kg, Suami Perketat Penjagaan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 14 Sep 2020 11:27 WIB
Tya Ariestya saat ditemui di Studio Trans TV.
Tya Ariestya turun berat badan. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Belakangan banyak seleb Indonesia yang tengah menggembar gemborkan soal menurunkan berat badan. Tapi tentu saja tidak dengan cara yang instan dalam menurunkan berat badannya itu.

Salah satu seleb Indonesia yang melakukan hal tersebut adalah Tya Ariestya. Hingga saat ini, Tya Ariestya sudah turun 15 kilogram. Bentuk badan Tya Ariestya pun jauh berbeda dari sebelumnya.

"Ketika baju olahraga jaman dulu udah mulai muat 15kg sudah hilang menguap Dibilang gampang ya ngga, tp dibilang susah ya ngga jg asal konsisten sama disiplin yg pasti ini buat org2 yg punya niat sama tekad yg kuat sih Sehat bisa kita buat sendiri selama kita masih dikasih kesehatan, kita bisa jaga! Klo udah sakit, ya kita gak bs apa2," ungkap Tya Ariestya dalam Instagram miliknya.

Tentu saja dengan turunnya berat badannya kali ini tidak hanya membuat Tya Ariestya menjadi senang. Tapi juga sang suami, Irfan Ratinggang yang mengaku sangat senang sang istri mau mengerjakannya.

Lantaran hal itu, Irfan mengatakan akan lebih memperketat penjagaan untuk sang istri.

[Gambas:Instagram]



"Makin mesra lagi semenjak singset Dia (Ayah) adalah org yg paling gak pernah protes Pas bb aku segede alaihim gambreng! Klo makan aku banyak jg ngingetinnya gak pernah bikin sakit hati," tutur Tya Ariestya.

"Nb: kata ayah semenjak aku mulai abg lagi, jagainnya mesti kayak pas jaman pacaran, kmaren Nonton dvd ber 2 an trus liat pemerannya rambut pendek semi cepak trus dia request.. Beb udah kurus gihhhh potong rambut kayak gitu! Potong gak nih?" sambung Tya Ariestya.

Dikatakan Tya Ariestya, sang suami adalah orang yang sangat mendukung dengan apa yang dilakukannya. Termasuk menjadi sehat dengan menurunkan berat badan demi hidup sehat.

"Tapi Pas aku bilang "beb, kayaknya aku hrs lebih sehat lg deh.. aku mau jaga makanan juga deh" Dia juga org yg paling support! Bantu ngingetin klo aku ngiler sama makanan enak dia yg ingetin "sabar sayang, klo target nya udah kecapai nanti sesekali bs kok makan kayak gini lagi, gak kemana2 kok nih makanan klo km udah achieve bb ideal nya masih tetep jualan dia," tukas Tya Ariestya lagi.

Cara Tya Ariestya menurunkan berat badan ini memang sudah beberapa waktu dilakukannya. Dikatakan Tya, satu hal yang paling penting dalam proses ini. Adalah niat dan konsisten berolahraga dengan cara masing-masing serta menjaga pola makan.



Simak Video "Jawaban Menohok Tya Ariestya Saat Dinyinyiri Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)