Janji Tya Ariestya dan Suami di Pernikahan, Singgung Kehadiran Orang Ketiga

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 18 Agu 2020 09:55 WIB
Tya Ariestya
Tya Ariestya dan suami punya janji dipernikahannya. Foto: (dok.IG/Tya Ariestya)
Jakarta -

Tya Ariestya dan sang suami, Irfan Ratinggang kini sudah masuk di usia pernikahan keenam tahun. Sejak pertama menikah, Tya Ariestya dan suami ternyata punya janji. Apa itu?

Dilihat dari Instagram miliknya, janji Tya Ariestya dan suami itu adalah tentang orang ketiga. Tya Ariestya mengatakan janji itu harus ditepatinya.

"Ada satu janji kita ber2 yg hrs Kita tepatin sih utk jaga rumah tangga kita: •Jgn coba membuka diri utk ada orang ke 3. Krn kita gak bs control org yg coba masuk ke kehidupan kita, tp kita bs cegah utk mereka bener2 ganggu kehidupan kita. Kalo kita gak buka pintu mereka gak akan bisa masuk," kata Tya Ariestya dalam Instagram miliknya.

Tya Ariestya dan Irfan memang sangat menjaga kepercayaan satu sama lain. Tya Ariestya mengatakan selalu menanamkan kepercayaan itu kepada suaminya hingga saat ini. Begitu juga sebaliknya.

[Gambas:Instagram]



"Jadi kepercayaan utk aku & utk ayah, so far ada 100% krn kita yakin satu sama lain akan jaga. Ditambah lagi ada 2malaikat kecil yg selalu doain & jagain kita berdua bikin keluarga kami makin penuh cinta," ucapnya lagi.

Tya Ariestya juga mengatakan, perjuangan keduanya sampai akhirnya menikah bukan satu hal yang mudah. Hal itu dikarenakan keduanya yang memiliki latar belakang yang berbeda.

"6tahun menikah, 4.5tahun pendekatan sebelum akhirnya menikah. Total hampir 10tahun kita sama2. Dulu mau nikah susyaaahhh nyaaa masya ampun, krn ayah org nya suka kurang basa basi sama keluarga besar," terangnya lagi.

"Selama 4.5tahun banyak belajar dari kehidupan Ayah, dia pun banyak belajar dari kehidupan Aku. 2latar belakang yg beda, 2kebiasaan hidup yg beda, 2sifat yg saling bertolak belakang, saling berusaha ngingetin utk bs lebih baik satu sama lain," jelasnya lagi.



Simak Video "Jawaban Menohok Tya Ariestya Saat Dinyinyiri Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)